Bupati Jember Beli Maung Pindad, dan Harga Pajero Sport Baru

Bupati Jember terpilih, Hendy Siswanto membeli mobil Maung buatan Pindad
Sumber :
  • Instagram @hendysiswantojember

VIVA – Setiap hari VIVA Otomotif menayangkan beragam berita unik dan informatif, dan sebagian banyak dibaca hingga masuk dalam daftar terpopuler. Pada Selasa 16 Februari 2021, ada kabar tentang Bupati Jember terpilih yang membeli mobil Maung Pindad, serta harga Pajero Sport baru. Berikut daftar lengkapnya:

Erick Thohir Angkat Asisten Prabowo Jadi Komisaris Pindad

1. Mobil SUV Baru Rp100 Jutaan Sudah Bisa Dipesan di Diler

Photo :
  • Cartoq

Terungkap! Ini Alasan Anggota KKB Papua Bisa Pakai Senjata Api Buatan Pindad

Mobil dengan harga terjangkau selalu menarik minat calon konsumen, terutama jika modelnya menarik serta dibekali fitur keren. Seperti model baru yang baru saja hadir di India ini, yang ditawarkan dengan banderol Rp100 jutaan. Berita lengkapnya bisa dilihat di tautan ini.

2. Jember Kembali Gempar, Bupatinya Beli Mobil Maung Pindad

5 Senjata Mematikan Buatan Indonesia yang Dibeli Militer Asing

Photo :
  • Instagram @hendysiswantojember

Bupati Jember terpilih, Hendy Siswanto menjadi sorotan masyarakat, karena baru saja membeli mobil yang tidak biasa. Kendaraan itu adalah Maung, buatan PT Pindad, yang sebelumnya dirancang khusus untuk keperluan militer. Bagaimana cara belinya? Penjelasannya ada di tautan ini.

3. Resmi Meluncur, New Pajero Sport Lebih Murah dari Fortuner

Photo :
  • MMKSI

Mitsubishi akhirnya menghadirkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia. Uniknya, harga mobil ini lebih murah dari rivalnya, Toyota Fortuner. Detail spesifikasinya bisa dilihat di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya