Warga Satu Desa Beli Mobil, dan Honda Accord Bekas Harganya Wow

Mobil sedan Honda Accord.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Selain berita terbaru soal kendaraan bermotor roda dua maupun empat, beragam informasi unik pun tayang di VIVA Otomotif, Selasa 16 Februari 2021. Mulai dari warga di satu desan borong mobil Toyota dan pengirimannya dilakukan berbarengan, serta Honda Acorrd edisi 1990-an punya banderol fantastis. Berikut daftar lengkapnya:

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

1. Dapat Uang Ganti Rugi, Satu Desa Borong Mobil Toyota

Photo :
  • Tangkapan layar
Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Saat mendapat rezeki, hal pertama yang umum dilakukan orang adalah membelanjakan sebagian untuk membeli barang yang selama ini diidamkan. Hal itu juga yang dilakukan oleh para warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur. Mereka memanfaatkan uangnya untuk membeli mobil. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Mobil Orang Kaya era 1990-an Ini Punya Harga Fantastis

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Photo :
  • Carscoops

Saat ini mobil era 1990-an kembali populer di kalangan penggemar otomotif roda empat. Kendaraan tersebut dipertahankan wujud aslinya secara mendetail. Sehingga memiliki daya tarik tersendiri, ketika dikemudikan di jalan raya. Salah satu pilihannya adalah Accord generasi keempat. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Xpander dan Innova Menang Penghargaan Internasional

Photo :

Mitsubishi Xpander dan Toyota Innova menjadi produk otomotif kebanggaan Indonesia. Selain dipasarkan secara lokal, dua model itu juga dikapalkan ke berbagai negara. Tak hanya mengandalkan desain yang menarik dan fitur keren, baik Toyota maupun Mitsubishi juga merancang model tersebut dengan tingkat keselamatan yang informasi lengkapnya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya