Shell Luncurkan BBM Baru, Harga Rp11.280 per Liter

SPBU Shell
Sumber :
  • Shell

VIVA – Semakin canggihnya perkembangan teknologi mesin yang disematkan pada mobil dan motor keluaran terbaru di Indonesia, membuat kebutuhan akan bahan bakar minyak atau BBM berkualitas tinggi jadi meningkat.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Itu sebabnya, Shell Indonesia menghadirkan jenis BBM baru yang sudah disesuaikan dengan spesifikasi tersebut. Bensin ini diberi nama V-Power Nitro+, dan sudah tersedia di beberapa SPBU Shell.

Bensin baru yang diracik untuk menghasilkan performa tinggi ini memiliki spesifikasi standar Euro 4 dan teknologi Dynaflex, dan bisa dinikmati oleh pelanggan yang ada di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, serta Bandung.

Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite

“Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih,” ujar Vice President Marketing Shell Mobility Indonesia, Vanda Laura saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Rabu 7 April 2021.

BBM baru jenis bensin ini disebutkan cocok untuk semua jenis kendaraan bermotor, dan memiliki spesifikasi Research Octane Number atau RON 98. Harga jualnya yaitu Rp11.280 per liter.

Ada yang Berubah dari Pertalite di Papan Harga SPBU

Vanda menjelaskan, ada beberapa program menarik yang bisa didapatkan konsumen saat mengisi tangki bensin kendaraan mereka dengan V-Power Nitro+. Contohnya, bagi yang memiliki Shell ClubSmart akan mendapatkan 3 poin untuk setiap pembelian satu liter.

“Selain itu, konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen dan gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada 8 – 11 April,” tuturnya.

Dalam waktu dekat, Shell juga akan meluncurkan BBM untuk kendaraan yang memakai mesin diesel, yakni Shell V-Power Diesel. Produk ini memiliki kandungan sulfur ultra rendah 10ppm ,sesuai standar Euro 5.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya