Kabar Baik Buat yang Kangen Pameran Otomotif

Booth BMW di IIMS 2019
Sumber :
  • BMW

VIVA – Sudah satu tahun lebih pandemi melanda Indonesia, dan sampai saat ini pemerintah masih memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Setiap orang diminta memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran virus. Meski sebagian sudah mendapatkan vaksinasi, namun hal itu tidak lantas membuat aturan menjadi longgar.

Untungnya, ada kabar baik buat kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat-lihat mobil dan motor terbaru di Tanah Air. PT Dyandra Promosindo sebagai panitia ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS, telah mengantongi izin untuk menggelar pameran.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Hal itu berarti, acara yang sedianya akan digelar pada 15-25 April mendatang bakal terlaksana. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran bakal diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami berharap, penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri event organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan menyelenggarakan acara yang dimiliki,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 11 April 2021.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Beberapa agen pemegang merek kendaraan roda empat yang akan hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.

Tak hanya itu, ada juga APM kendaraan roda dua sebanyak 9 merek ternama yang bakal memeriahkan acara, yakni Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, serta Velocifero.

Pria yang akrab disapa Ko Hen itu juga menjelaskan, pameran turut diramaikan oleh kehadiran puluhan merek produk aftermarket, yang selama ini jadi incaran konsumen selama pandemi.

Photo :
  • VIVA/Pius Mali
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya