Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka di JIExpo Kemayoran

Ilustrasi pameran otomotif IIMS.
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Setelah absen pada tahun akibat awal mula pandemi, akhirnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS pada tahun ini kembali digelar.

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Warga yang hendak melihat-lihat teknologi terbaru dalam bidang mobil dan motor, bisa datang dengan memesan tiket terlebih dahulu secara online.

Acara dibuka secara virtual oleh Presiden Joko Widodo, dan dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi seperti Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita serta Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

“Industri otomotif merupakan salah satu penggerak, yang harus kita akselerasi. Keterlibatan UMKM juga harus ditingkatkan,” ujar Presiden Jokowi, dikutip VIVA Otomotif dari laman YouTube Sekretariat Presiden, Kamis 15 April 2021.

Beberapa agen pemegang merek kendaraan roda empat yang hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, DFSK, Honda, MG, MINI, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU

Ada juga APM kendaraan roda dua sebanyak sembilan merek ternama yang bakal memeriahkan acara, yakni Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, serta Velocifero.

Dalam rangka penerapan protokol kesehatan secara maksimal, Dyandra Promosindo sebagai panitia menyediakan fasilitas PCR Test / Antigen di lokasi pameran.

Sehubungan dengan acara yang diselenggarakan secara hybrid, pengunjung yang hadir di masing-masing booth maupun hall JIExpo Kemayoran akan dibatasi serta terdapat aturan yang ketat.

Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya