Tak Cuma Supercar, Conor McGregor Beli Kapal Pesiar Lamborghini

Kapal Pesiar Lamborghini
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Conor McGregor membuat merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA)yang terkenal dan sangat kaya. Tak heran jika dirinya, sampai memboyong kapal pesiar mewah dari Lamborghini, yang memiliki harga selangit.

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Kapal pesiar dari Lamborghini tersebut memiliki harga US$ 3,5 juta setara Rp50 miliar. McGregor menyambut kapal impiannya tersebut langsung ke Italia.

Bintang UFC, Conor McGregor

Photo :
  • MMA Fighting
Melihat Lebih Dekat Supercar Harga Rp3 Miliar Milik BYD

"Akhir pekan terakhir saya di AS sebelum saya pergi ke Italia untuk membaptis putra saya Rían di Vatikan dan untuk menerima pengiriman kapal pesiar Lamborghini baru saya juga. Waktu yang menyenangkan, " kata McGregor di akun Twitter @TheNotoriousMMA.

Mayoritas para sultan membeli mobil Lamborghini, namun McGregor beda. Belum lagi, kapal pesiar Lamborghini ini hanya ada 63 unit saja di dunia dan dibuat untuk  memperingati pendirian Lamborghini pada tahun 1963.

Tim SAR Evakuasi Turis Wanita AS di Tengah Laut Semarang, Ada Apa?

Kapal yang dinamai Tecnomar for Lamborghini 63 tersebut hasil kolaborasi dengan perusahaan kapal pesiar mewah The Italian Sea Group. Dan milik McGregor adalah kapal dengan nomor 12 dari 63.

Desain Tecnomar 63 terinspirasi oleh Sian FKP 37, dan menunjukkan banyak serat karbon terbuka dan sudut tajam. Untuk membelah lautan, kapal ini dijejali mesin MAN V12 kembar berkekuatan 2000 hp dan mampu mencapai kecepatan 60 knot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya