Jelang Penutupan, Pameran Otomotif GIIAS 2021 Buka Lebih Lama

Pengunjung GIIAS 2021
Sumber :
  • Seven Event

VIVA –  Jumlah pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD Tangerang, jelang penutupan masih cukup besar. Karena hal tersebut, pada akhir pekan terakhir GIIAS 2021 akan buka satu jam lebih lama.

Alasan Mazda Belum Luncurkan Mobil Listrik ke Indonesia

GIIAS 2021 sendiri akan berakhir pada hari Minggu 21 November. Pada akhir pekan ini, GIIAS 2021 akan ditutup pada pukul 21.00 WIB dari yang semula tutup pukul 20.00 WIB.

Diharapkan dengan waktu yang lebih lama, akan dapat memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

7 Automotive Exhibitions Ready to Greet Indonesian Consumers

“Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS, maka setelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung,” ungkap Romi Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2021.

Daihatsu GIIAS 2021

Photo :
7 Pameran Otomotif Siap Menggebrak Indonesia Tahun 2024

Walau begitu, GIIAS tetap memperketat aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya. Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat.

Lalu sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak. Pengunjung juga harus melakukan pembelian tiket secara online.

Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya. Pada ajang GIIAS 2021 juga Anda bisa mencoba beberapa mobil dan motor, namun harus registrasi lebih dulu lewat aplikasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya