Bakal Ada Kejutan Gembira untuk Pengunjung IIMS 2022

Pameran IIMS 2021
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, akan digelar pada Februari mendatang. Lokasinya masih sama, yakni di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Ajang tahunan tersebut bakal dihadiri oleh banyak agen pemegang merek otomotif, mulai dari kendaraan bermotor roda dua hingga empat. Beberapa pabrikan yang sebelumnya absen di tahun-tahun lalu, kini kembali ikut memeriahkan hajatan itu.

Project Manager IIMS, Rudi MF mengatakan bahwa IIMS 2022 akan menampilkan banyak hal yang baru. Salah satunya, ada dua merek otomotif yang kembali turut serta meramaikan pameran tersebut.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

“Suzuki dan Hyundai menempati booth yang ukurannya sangat signifikan. Ini baru beberapa saja yang disebutkan, ada beberapa lagi yang lain dan kami informasikan 3 Februari mendatang,” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 15 Januari 2022.

Booth aksesori di IIMS 2021

Photo :
  • Dyandra Promosindo
Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Selain itu, ada juga merek mobil asal China yang dahulu pernah menyemarakkan pasar otomotif nasional, dan kini hadir dengan kekuatan baru. Pabrikan yang dimaksud adalah Chery.

Rudi menuturkan, banyak pabrikan kendaraan bermotor roda dua yang sudah memberi konfirmasi kehadiran mereka di pameran yang bakal diadakan 17 hingga 27 Februari itu.

“Kendaraan roda dua tahun ini menempati dua hall. Honda bahkan booth-nya hampir sama dengan mobil,” ungkapnya.

Tak hanya kendaraan bermotor, Rudi menjelaskan bahwa IIMS juga mendukung pertumbuhan industri aksesori dan aftermarket yang sempat terpuruk semenjak masa pandemi.

“Puluhan merek aksesori dan aftermarket sudah resmi untuk ikut serta pada IIMS 2022 dan memenuhi Hall B1, B2 serta pre function Hall D,” tuturnya.

Panitia juga menyiapkan kejutan untuk calon pengunjung IIMS 2022, yaitu harga tiket tetap sama seperti gelaran tahun lalu. Untuk hari biasa, per orang dikenakan Rp50 ribu dan akhir pekan Rp70 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya