Sebelum Akun Instagram Hilang, Giring Cerita Soal Mobil China

Ketua Umum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • PSI.id

VIVA – Giring Ganesha Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memang sedang menjadi sorotan publik, pendapatnya soal kondisi lokasi yang aka dijadikan sirkuit Formula E jadi ramai dibincangkan publik.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Kabar terakhir akun Instagram mantan vokalis Nidji ini hilang, pada hari Selasa 25 Januari 2022, kemudian akun tersebut muncul kembali pada hari Rabu, 26 Januari 2022.

Pada akun Instagramnya pula Giring pernah memposting hal yang menarik di dunia otomotif, seperti mobil impian Giring Ganesha yang terungkap dari postingannya di Instagram, mobil tersebut adalah mobil legendaris asal Jerman, yakni BMW yang akhirnya dibeli pada tahun 2014.

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK

“Aku juga selalu ingin punya BMW dari dulu, tapi selalu aku tunda. Karena uangnya mau aku tabung buat biaya sekolah Aisha dan Zidane. Melihat (istrinya) aku pengen banget punya mobil ini, akhirnya dia yang mendorong membeli seri 5 E60,” tulis status Instagramnya.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Namun, jika melihat dari unggahan fotonya, berdasarkan desain bumper depan, grill, hingga lampu utamanya, sedan berkelir hitam tersebut adalah BMW 523i lansiran 2005. Dalam keadaan bekas, banderol mobil asal Jerman tersebut hanya Rp150 jutaan.

Selain mobil BMW, ternyata Giring juga takjub dengan mobil Wuling Cortez, dalam akun Instagram pribadinya Griring Ganesha terlihat beberapa kali memposting mobil asal China tersebut, yang menceritakan tentang keunggulan mobil tersebut.

Karena dia menceritakannya pada sebuah event pameran otomotif, dan postingannya berbau komersil. Ada kemungkinan Giring Ganesha yang memposting Wuling Cortez tersebut merupakan sebuah kerja sama alias Giring hanya menjadi artis, atau influencer yang dikontrak oleh Wuling.

Nah, uniknya Giring Ganesha pun aktif membalas komentar dari nitizen, termasuk ketika nitizen pemilik akun @i_am_a_syam menanyakan "Punya kendaraan apa aja ini.. sekali kali posting dengan otomotifnya donk.. Mas @giring,". Pertanyaan tersebut kemudian dibalas oleh Giring "@i_am_a_syam cuman punya satu mobil... kemana mana naek gojek, taksi dan mrt bro,".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya