Cara Mudah Cek Kredit Mobil dan Motor di IIMS 2022

Pameran Otomotif IIMS
Pameran Otomotif IIMS
Sumber :
  • IIMS

VIVA – Adanya pandemi membuat adanya perubahan pada cara orang membeli mobil dan sepeda motor, yakni mereka lebih sering memeriksa paket kredit lewat jalur online.

Meski demikian, untuk memastikan pilihan mereka tetap ingin bisa melihat langsung unit yang ditaksir. Kombinasi ini ditawarkan oleh salah satu penyedia jasa pembiayaan kendaraan bermotor, yakni PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Perusahaan tersebut memiliki aplikasi adiraku 2.0, yang memungkinkan masyarakat mengajukan pembiayaan dan mendapatkan berbagai solusi keuangan secara digital, dan dapat diakses secara online.

Melalui apikasi tersebut, konsumen dapat membeli kendaraan, baik motor maupun mobil dalam konisi baru atau bekas. Tidak hanya itu, mereka juga bisa mendapatkan penawaran untuk beragam produk durable goods dan pinjaman dana tunai, serta asuransi.

Adiraku.

Adiraku.

Photo :
  • Raden Jihad Akbar/VIVA.

“Kami memberikan reward points kepada pengguna adiraku, yang dapat ditukarkan dengan benefit voucher belanja, PLN, Indomaret dan Alfamart,” ujar Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi di Jakarta Pusat, dikutip VIVA Otomotif Jumat 28 Januari 2022.

Lantas, bagaimana dengan keinginan konsumen untuk melihat langsung produk otomotif yang akan dibeli? Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif menuturkan bahwa solusi yang ditawarkan adalah pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022.

Dalam ajang tersebut, Adira Finance menjadi Official Multifinance Partner dan bakal menyajikan beragam promo menarik yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

“Kami akan banyak menghadirkan kejutan-kejutan, yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk memiliki kendaraan impian mereka,” tuturnya.

Harry menjelaskan, Adira Finance memprediksi acara tahunan tersebut akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli mobil dan motor baru.

“Target kami di IIMS 2022 sekitar Rp300 miliar sampai dengan Rp400 miliar, atau paling tidak itu 1.500 sampai dengan 2.000 unit,” jelasnya.