Pembalap MotoGP Ini Makan Tempe di Sirkuit Mandalika

Pemerintah sapkan Infrastruktur TIK lebih memadai di MotoGP Mandalia 2022
Sumber :
  • Motogp

VIVA – Sirkuit Mandalika menjadi sorotan publik, lantaran ada puluhan pembalap MotoGP yang melakukan berbagai aktivitas, sebelum melakukan sesi tes pra musim yang dilakukan di kebanggaan masyarakat Indonesia.

Pujian untuk Penampilan Ganas Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Salah satunya Aleix Espargaro yang benar-benar menikmati waktu di Mandalika, pembalap yang membela tim pabrikan Aprilia ini pamer tengah makan nasi kotak dengan lauk tempe dan sayuran.

Kakak beradik di MotoGP, Aleix dan Pol Espargaro.

Photo :
  • Instagram/@polespargaro
Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Momen makan ini diunggah melalui Instagram Stories miliknya @aleixespargaro. Terlihat satu nasi kotak dengan lauk pauk berupa potongan kecil tempe dan sayuran.

"Tempe dan nasi salad! #veggie," tulis Aleix Espargaro dikutip VIVA Otomotif, Kamis 10 Februari 2022.

Seolah Balaskan Dendamnya, Valentino Rossi Bahagia Pecco Bagnaia Kalahkan Marc Marquez

Postingan makan itu diunggah Aleix Espargaro usai dirinya bersepeda sejauh 70 kilometer, Aleix Espargaro rajin memberi kabar terkini kegiatan apa saja yang dilakukannya selama di Mandalika.

Selain itu, penampilan Aleix Espargaro pada tes pra musim di Sirkuit Sepang dinilai memuaskan oleh Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing, bahkan Rivola menyebutkan duet Aleix Esargao dan Maverick Vinales telah membuat timnya, memiliki pasangan pembalap terkuat di grid MotoGP saat ini.

Pada hari pertama tes di Sirkuit Sepang, Malaysia Aprilia dominan, dengan Espargaro menempati posisi teratas time sheet dan Vinales urutan kedua. Sementara pada hari kedua  Espargaro posisi kedua, lebih lambat 0,026 detik dari Enea bastianini (Gresini Racing).  

Aprilia bisa tampil kuat, pertama karena versi RS-GP yang akan digunakan untuk menghadapi MotoGP 2022 rampung tepat waktu untuk tes pertama tahun ini. Hampir tak ada masalah yang besar.  

Untuk penampilan yang solid tersebut juga tidak diragukan berkat kontribusi  Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, dua pembalap yang sudah berbagi garasi di Suzuki pada 2015-2016 dan kembali reuni di pabrikan Noale setelah pergi dari Yamaha jelang pengujung musim lalu.

Antara pengalaman dan soliditas Espargaro serta talenta besar Vinales, Massimo Rivola meyakini Aprilia sekarang memiliki duo paling kuat dari tim-tim lain di kelas premier saat ini.

"Aleix Espargaro, selama dia terus menjadi kuat seperti yang telah dibuktikan, kami ingin dia bertahan bersama kami. Jika dia ingin memperbarui kontrak, kami akan sangat senang,” kata Rivola dikutip dari Motorsport.

Nah, dalam tes pra musim di Sirkuit Mandalika ini menjadi momentum bagi Aprilia, untuk membuktikan jika mereka benar-benar layak diperhitungkan dalam perebutan gelar MotoGP 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya