Sebelum Meninggal Dorce Gamalama Pernah Nyupir Mobil Mahal Ini

Dorce Gamalama bersama BMW X Series
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kabar duka datang dari Dorce Gamalama, setelah berusaha sekian lama untuk melawan penyakitnya, akhirnya Dorce tutup usia. Informasi tersebut dikabarkan oleh salah satu anak angkatnya, yakni Siti Fatimah Tuzzarah melalui status Instagram Story. 

Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

Sebelum meninggal Dorce diketahui mengidap penyakit Alzheimer, hingga diabetes. Kondisinya sempat menurun, dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Simprug Pertamina, Jakarta Selatan. 

Semasa hidupnya Dorce Gamalama sempat menjadi trending di pemberitaan otomotif, dia pernah rela menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Hal tersebut diungkapkan oleh Dorce pada akun Instagram pribadinya, Dorce mengungkapkan bahwa dia telah mengirim pesan ke Raffi Ahmad agar menerimanya sebagai seorang supir.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

“Saya bilang ‘Fi, bunda mau kerja sama kamu deh jadi supir’. Tapi Raffi kayak gak percaya gitu, aku sih serius. Bener deh. Pengen kerja sama Raffi. Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil. Raffi kan mobilnya banyak,” kata Dorce yang dikutip Viva Otomotif, Rabu 2 Februari 2022.

Mendengar curahan hati Dorce, suami dari Nagita Slavina ini mengatakan bahwa dia meminta persetujuan sang istrinya terlebih dahulu.  “Kenapa sih Raffi gak mau nerima aku sebagai supir? Insya Allah aku gak nyolong, aku jujur, aku amanah mudah-mudahan. Aku betul-betul bisa bekerja sama Raffi sebagai supir. Kepengin banget. Padahal, ada Baim ada yang lain-lain tapi kenapa kok hatiku kepengin banget kerja sama Raffi,” lanjutnya.

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Aktris sekaligus penyanyi ini juga mengaku bahwa dia bermimpi didatangi oleh orangtuanya agar bertandang ke rumah Raffi untuk pekerjaan tersebut. Namun, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini masih belum yakin dan percaya dengan apa yang dikatakan oleh Dorce.

Dorce mengaku bahwa postingannya di Instagram membuat banyak jurnalis yang menghubungi dirinya, namun sayang Dorce belum mau dimintai keterangan soal niatnya dirinya untuk mencari pekerjaan, untuk menjadi sopirnya Raffi Ahmad.

"Nanti saya mau jalan-jalan sama Gigi sama Raffi, nanti mobilnya saya yang bawa. Mobilnya yang mana ya? mobilnya kan banyak tuh, saya pengen bawa mobil yang Rolls Royce," pungkas Dorce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya