Ada Apa Saja di IIMS 2022?

Pameran Otomotif IIMS
Sumber :
  • IIMS

VIVA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, akan resmi dibuka Kamis besok. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa selalu ada yang baru di setiap gelaran IIMS.

“Hampir 80 persen milenial. Ada kamera 360, lalu ada barber shop gratis. Ini semua kami lakukan, sebagai upaya agar pameran lebih menarik bagi semua kalangan,” ujarnya saat konferensi pers, dikutip VIVA Otomotif Rabu 30 Maret 2022.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Pria yang akrab disapa Kohen itu menuturkan, bahwa stan terbesar kali ini dipegang Hyundai, diikuti kemudian oleh Suzuki. Pihaknya juga menyediakan area spesial, untuk deretan sepeda motor.

Area test drive mobil di IIMS 2018

Photo :
  • VIVA/Pius Mali
Viral Bocil Tabrakkan Mobil Pameran di Dalam MOI Kelapa Gading

Setiap tiket yang dibeli pengunjung tidak akan sia-sia, karena setiap lembar akan terdaftar dalam undian dengan hadiah yang sangat menarik.

“Ada empat mobil grand prize, warna putih semua. Mulai dari Hyundai Creta, Honda Brio, Toyota Raize, dan Mitsubishi New Xpander. Serta dua motor Honda PCX,” tuturnya.

Beragam kejutan lain yang telah disiapkan untuk menghibur para pengunjung, kata Kohen seperti mobil terbang dan beragam teknologi canggih yang sedang jadi tren saat ini.

“Akan ada Ehang, NFT, akan banyak human technology. Kalau mengenai produk terbaru, saya enggak bisa sebutkan,” ungkapnya.

Project Manager IIMS 2022, Rudi MF menjelaskan bahwa banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di pameran tahunan itu.

“Ada juga penyewaan helikopter, jet. Di area outdoor ada motor listrik dari seluruh Indonesia. Formula Electric Student yang nantinya akan ada balapan, lalu ada camper van dari temen-temen traveling,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya