Hadiah 4 Mobil di IIMS 2022 Raih Rekor MURI

Booth Mitsubishi di IIMS 2022.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta akan resmi ditutup pada hari ini. Selama 10 hari digelar, acara tersebut dikunjungi oleh ratusan ribu orang.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Banyak produsen otomotif yang menghadirkan produk baru mereka di ajang itu, mulai dari Honda HR-V hingga beberapa model dari Chery.

Demi memikat pengunjung, Bank Danamon bersama Adira Finance dan Bank MUFG sebagai official bank partner dan official multi-finance partner IIMS 2022 menyediakan undian hadiah berupa empat unit mobil.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Upaya mereka tersebut meraih rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI, sebagai pihak yang memberikan grand prize terbanyak dalam sejarah otomotif Indonesia.

Rekor MURI di IIMS 2022

Photo :
  • Dok: Bank Danamon Tbk
Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid

Kendaraan yang dibagikan secara cuma-cuma dengan cara diundi tersebut, yakni Hyundai Creta, Mitsubishi Xpander, Honda Brio Satya, dan Toyota Raize.

Pemenang mobil diundi berdasarkan pembelian tiket masuk pameran, di mana tiga orang yang beruntung diumumkan di acara penutupan IIMS 2022 pada Sabtu kemarin, sementara pemenang Toyota Raize telah diundi dan diumumkan pada pekan lalu.

“Hal ini menunjukan keseriusan grup ini dalam berpartisipasi membangun kembali ekosistem industri otomotif, sebagai salah satu penggerak utama roda pemulihan ekonomi nasional Indonesia,” ujar Direktur Operasional MURI, Jusuf Ngadri melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 10 April 2022.

Direktur Utama Adira Finance, I Dewa Made Susila sebelumnya mengatakan bahwa pameran IIMS 2022 akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli kendaraan baru, baik motor maupun mobil. Sebab, momennya bertepatan dengan jelang mudik Lebaran.

“Biasanya, Lebaran ada tambahan permintaan yang kuat. Kami punya target besar di bulan Ramadhan, apalagi ada pameran IIMS 2022,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya