Segini Total Transaksi IIMS 2022

Pameran IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Pameran IIMS 2022 resmi ditutup pada akhir pekan kemarin. Banyak dari beberapa produsen mobil yang ikut berpartisipasi memeriahkan pameran tersebut.

Ragam Kendaraan Listrik Canggih Siap Meriahkan Pameran PEVS 2024

Saat closing cremony, Ketua Penyelenggara IIMS 2022, Hendra Noor Saleh mengungkapkan bahwa transaksi yang dilakukan produsen mobil dan pembeli sudah mencapai triliunan rupiah.

“Yang melapor kepada saya sebesar Rp2,1 triliun,” ujar pria yang akrab disapa Kohen itu di JIExpo Kemayoran, dikutip VIVA Otomotif Senin 11 April 2022.

Pameran Sampul Manusia Mempersembahkan Cerita Unik Lewat Desain Buku

Diketahui, sebelumnya pameran tersebut memiliki target transaksi sebesar Rp3 triliun untuk tahun ini. Kohen mengatakan, penghitungan masih terus dilakukan sehingg tidak menutup kemungkinan angkanya mencapai target.

Booth PPMKI di IIMS 2022

Photo :
  • Istimewa
Pameran Dagang Berskala Internasional Digelar Hari Ini, Hadirkan Sektor Keperluan Rumah Tangga

“Untuk data transaksi tersebut masih belum lengkap, ada yang belum lapor hasil penjualan kepada tim saya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kohen menuturkan untuk jumlah pengunjung pameran kali ini tidak diduga karena melebihi harapannya. “Sebelum saya naik panggung, ada sebanyak 298.000 pengunjung,” ungkapnya.

Artinya, hal tersebut telah mendapatkan kenaikan sebesar 260 persen dibanding IIMS tahun lalu. “Iya, memang tahun lalu kami ada pembatasan pengunjung,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya