Inovasi Toyota Astra Financial Berbuah Manis

Toyota Astra Financial Services.
Sumber :
  • Dokumentasi Toyota Astra Financial Services.

VIVA – Adanya pandemi yang berkepanjangan membuat semua perusahaan harus melakukan inovasi, agar produk barang dan jasa yang mereka tawarkan bisa dengan mudah digunakan oleh konsumen.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Seperti yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Financial Services atau TAF, perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus yang hadir sejak 2005.

Marketing Division Head TAF, Justin Darsono mengatakan bahwa pengembangan terus dilakukan guna menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, di tengah kondisi yang serba dinamis.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Justin menegaskan, TAF terus berupaya dan melakukan perbaikan agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan perusahaan.

Booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

“Hal ini kami tunjukkan melalui beberapa pengembangan di akhir 2021 lalu, seperti pelayanan di tengah kota Jakarta yang sering disapa TAF Jakarta Services Lounge dan juga pengembangan produk terbaru FLEXI, di mana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 11 April 2022.

Semua upaya itu akhirnya berbuah manis, di mana TAF meraih penghargaan Silver Champion untuk Kategori Car Leasing, pada ajang Indonesia WOW Brand Award 2022.

"Kami bersyukur atas gelar yang telah diraih TAF dalam Indonesia WOW Brand Award 2022 untuk kategori Car Leasing. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami untuk lebih baik lagi di masa depan," tuturnya.

Justin mengatakan, penghargaan yang diraih TAF kali ini berkat kerja sama tim yang solid dalam memberikan pelayanan pembiyaan terbaik bagi pelanggan.

“Keberhasilan ini dicapai hingga saat ini tidak lain berkat respons positif, kepercayaan, serta kesetiaan pelanggan atas produk dan layanan prima dari TAF,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya