SPBU Shell Tak Sekedar Jualan BBM

SPBU Shell Gading Serpong
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Shell terus melengkapi rangkaian penawaran dan meningkatkan fasilitas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU mereka di Indonesia. Salah satu caranya, yakni dengan memperkenalkan brand ambassador baru.

H-3 Lebaran Konsumsi BBM Naik, Pertamax Tertinggi

Diketahui ada sepasang selebriti ini menjadi brand ambassador mereka, yaitu Darius Sinarthrya dan Donna Agnesia. Keduanya sudah sejak lama menjadi pelanggan setia Shell dan memiliki banyak cerita.

Direktur Mobilty Shell Indonesia, Dian Andyasuri menjelaskan bahwa pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan berbagi pelanggan akan produk BBM maupun layanan. Adanya dua orang baru ini, menjadi jembatan agar Shell lebih dikenal oleh masyarakat.

Pertamina Tebar Layanan dan Promo di Lebaran 2024, Ini Daftarnya

“Kami menjadikan SBPU sebagai destinasi untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, dan membantu perjalanan mereka dalam mewujudkan cita-cita serta apirasinya,” ujarnya di Gading Serpong, dikutip VIVA Otomotif Kamis 21 April 2022.

Darius dan Donna Agnesia

Photo :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
8 Motoris dan 11 SPBU Pertamina Siap Isi Bensin Pemudik di Tol Jakarta-Merak

Lebih lanjut, Dian memberikan alasan mengapa mengambil Darius dan Donna menjadi brand ambassador mereka. Lewat pengalaman mereka berdua, Shell berharap bisa memberi kepercayaan dan harapan untuk menjadi inspirasi ke konsumen lainnya.

“Hal ini sejalan dengan pengalaman Darius dan Donna yang kini menjadi brand ambassador Shell. Kami berharap, keluarga mereka menjadi inspirasi tersendiri bagi para pelanggan yang berkunjung ke SPBU kami,” tambahnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Shell menawarkan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Di sana, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas tambahan mulai dai toilet, tempat ibadah, bengkel, hingga mini market.

Sebagai pelanggan lama, Darius dan Donna melihat SPBU Shell sebagai destinasi untuk mendapatkan berbagai barang kebutuhan keluarga mereka sehari-hari. Bahkan mereka bercerita tentang pengalaman selama berkunjung ke tempat pengisian bahan bakar itu.

“Kami sangat nyaman dengan berbagai upaya Shell untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan, misalnya dengan memberlakukan metode pembayaran non-tunai dan memberikan program loyalitas,” tutur Donna Agnesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya