Pertamina Lubricants Ajak Kumpul Komunitas Otomotif Ojek Online

Ilustrasi pengemudi ojek online (ojol) .
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Masih dalam momentum Ramadhan, PT Pertama Lubricants memboyong komunitas untuk melakukan donasi. Ada beberapa tempat yang sudah ditetapkan oleh mereka, mulai dari panti asuhan, pesantren hingga yayasan.

Ratusan Pengguna Motor Royal Enfield Padati Tangerang

Adapun komunitas yang mengikuti kegiatan tersebut di antaranya lima komunitas mobil, lima komunitas sepeda motor, dan satu komunitas ojek online. Setidaknya, ada ratusan orang yang mengikuti kegiatan donasi tersebut.

Direktur Sales and Marketing PTPL, Sari Rachmi menjelaskan kegiatan ini menjadi wujud rasa syukur lantaran di masa pandemi Covid-19 mulai mereda. Ditambah dapat membangkitkan harapan kepada masyarakat akan kondisi yang lebih baik.

Transformasi Guraru dari Acer, Keuntungan yang Didapatkan Guna Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

“Selain itu, donasi ini juga untuk syukuran setelah dua tahun tidak diperkenankan untuk mudik dan tahun ini berkesempatan untuk bertemu sanak saudara saat Idul Fitri tiba,” ujar Sari di Cilandak, Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif, Rabu 27 April 2022.

Acara bukber Pertamina Lubricants

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Dalam donasi kali ini mereka melakukan kunjungan ke beberapa wilayah seperti Jakarta, Bogor Tangerang dan Bekasi. Contohya saja di wilayah Bogor, komunitas mobil dan sepeda motor menyambangi Masjid Hidayatul Al Islamiyah, dan Pondok Pesantren Tazkiyatunnufus.

Sementara itu, untuk wilayah Jakarta donasi dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Yos Sudarso, Panti Asuhan Muslimun, Yayasan Al Huda dan Yayasan Mizan Amanah Cipete. 

Lebih lanjut, Sari memberitahu bahwa kegiatan ini juga menjadi bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kebangkitan industri otomotif. Apalagi saat ini industri tersebut sedang berkembang di Indonesia.

“Kami berharap keterlibatan komunitas dalam acara ini dapat dilihat sebagai bentuk kebersamaan untuk membangkitkan kembali dunia otomotif tanah air," ungkapnya

Sedikit informasi mengenai kegiatan ini, PT Pertamina Lubricants sudah melakukan ketiga kalinya yang dimulai sejak tahun 2020 dengan melibatkan banyak komunitas, khususnya pecinta otomotif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya