Daftar Merek Otomotif yang Bakal Hadir di GIIAS 2022

Presiden Jokowi berkunjung ke GIIAS 2021.
Presiden Jokowi berkunjung ke GIIAS 2021.
Sumber :
  • Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA  – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 siap digelar pada bulan Agustus, tepatnya tanggal 11 hingga 21 mendatang di Indonesia Convetion Exhibition (ICE), BSD City Tangerang. Kegiatan ini turut dihadiri puluhan produsen mobil terkemuka yang berada di Tanah Air.

Adapun perusahaan otomotif yang hadir meramaikan kegiatan ini seperti Audi, BMW, Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Selain itu juga ada kendaraan komersial mulai dari Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Truck.

Project Director Seven Event, Agus Riyadi mengatakan bahwa produsen mobil yang hadir di GIIAS tahun ini diperkirakan lebih dari 23 merek dagang ternama. Hal itu dikarenakan pameran otomotif terbesar ini sangat optimis untuk mengembalikan pertumbuhan pendapatan di industri otomotif.

"Hingga saat ini setidaknya sudah ada 23 merek mobil yang terdaftaran di pameran ini, dan ini bisa saja terus bertambah yang diperkirakan ada dua brand yang masih dalam proses," ungkap Agus di Senayan, dikutip VIVA Otomotif Selasa 24 Mei 2022.

Produsen Sepeda Motor yang hadir di GIIAS 2022

Produsen Sepeda Motor yang hadir di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Diketahui, tidak hanya produsen mobil saja yang memeriahkan pameran ini. Adapun beberapa produsen motor yang ikut serta untuk  menjual unit kendaraan mulai dari Benelli, CF Moto, Gelis, Honda, Kee Way, SM Sport, SYM, hingga WMoto.

"Kami juga menghadirkan sederet produsen motor yang juga ikut partisipasi di GIIAS 2022. Saat ini sudah ada delapan merek ternama yang hadir dan kami juga berusaha untuk menambahnya," tambah Agus.