Siap-Siap Kota Medan, IMX 2022 akan Hadir

Tugu Guru Patimpus Pendiri Kota Medan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Dalam mendukung geliat perkembangan industri otomotif secara nasional, pameran IMX 2022 kembali hadir dalam kegiatan Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo. Nantinya, mereka akan hadir di Sumatera Utara, tepatnya Medan.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Menjalin kolaborasi bersama modifikasi Autoday Indonesia dan OLX, mereka akan hadir pada tanggal 29 Mei 2022 di Katamso Land. Acara ini akan dikemas menarik seperti series Road to IMX sebelumnya, yang berada di pulau Jawa. 

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan bahwa akan memberikan suguhan hiburan dan edukasi kepada publik. Di sana, nanti akan ada wadah pameran mobil modifikasi dan sesi talkshow tentang industri modifikasi, gaya hidup serta sharing ilmu dalam bisnis otomotif.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Indonesia Modification Expo (IMX) 2018

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

“Acara ini tidak sekedar memberi ruang berkreasi kepada para car enthusiast maupun car community. Lebih jauh, masyarakat umum dapat menikmati animo keseruan acara sebagai upaya membangkitkan industri modifikasi dan aftermarket di Sumatera Utara, terutama recovery industri otomotif pasca pandemi,” ungkap Andre melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 24 Mei 2022.

IMX 2022 Bantu Pemulihan Ekonomi Lewat Modifikasi dan Mobil Bekas

Andre memberitahu alasan pihaknya menetapkan kota Medan sebagai destinasi kegiatan selanjutnya. Hal itu dikarenakan kota tersebut sangat strategis dan tempat untuk pameran juga terbilang luas.

“Pemilihan lokasi di Katamso Land terbilang strategis, karena tempat ini terletak di pusat Kota, serta memiliki cakupan ruang yang cukup luas. Jadi dapat memberikan suguhan hiburan dan edukasi kepada publik,” tambahnya.

Selain adanya pameran, dalam kegiatan ini juga akan memberikan wadah apresiasi untuk para car enthusiast maupun Community Meet-up yang nantinya akan ditentukan langsung oleh Juri NMAA dan Influencer otomotif, Garasi Drift. Kegiatan tersebut nantinya akan mendapatkan penghargaan dari pihak penyelenggara.

Sebagai tambahan informasi, para pengujung yang ingin hadir, diwajibkan menggunakan dresscode terbaiknya sesuai tema ‘Kalcer Street Wear’ pada ajang pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia di Kota Medan. Nantinya pemenang akan dipilih oleh panitia untuk mendapat apresiasi sebagai The Lifestyle Magnet dalam acara ini.

Selain itu, jangan lupa gelaran kali ini hanya digelar satu hari yang dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Adapun program-program menarik dan penawaran terbaik yang disediakan oleh mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya