Kenangan Eril dan Atalia di Atas Motor Bergaya Klasik

Kenangan Atalia Bersama Eril di atas Motor Bergaya Klasik
Sumber :

VIVA – Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) anak dari pasangan Rudwan Kamil dan Atalia Praratya, akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat. Eril sapaan Emmeril diketahui hanyut di sungai Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, usaha pencarian anak dari Gubernur Jawa Barat ini masih terus dilakukan.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Walaupun Ridwan Kamil dan keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Eril. Mereka sudah meyakini bahwa Eril meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss. Keluarga Ridwan Kamil pun yang sempat mencari keberadaan Eril di Swiss, telah tiba kembali di Indonesia pada Jumat 3 Juni 2022 setelah meninggalkan Sungai Aare pada Kamis 2 Juni 2022.

Setelah berada di Indonesia, istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, membagikan momennya boncengan dengan sang putra Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di akun Instagram-nya. "Cuma rindu..," tulisnya singkat di caption unggahan pada Minggu 5 Juni 2022.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Lewat video singkat tersebut, Atalia mencoba membagikan momen dirinya dibonceng oleh Eril dengan moge klasik Royal Enfield Classic 500.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Royal Enfield Classic 500 yang ditunggangi Eril dalam membonceng ibunya ini adalah yang tipe tertinggi. Motor tersebut menggunakan mayoritas aksen chrome di tangki dan beberapa bagian lain di bodinya.

Motor asal pabrikan dengan nama besar dari Inggris ini menggunakan mesin 4-tak satu silinder dan berkapasitas 500cc. Di atas kertas, diklaim mesinnya dapat menghasilkan tenaga 27,2 HP dan torsi 41,3 Nm.

Saat ini Royal Enfield Classic 500 terpantau sudah tidak ditampilkan oleh Royal Enfield Indonesia di laman resminya. Kehadiran Classic 350, mungkin jadi pengganti bagi Classic 500. Kegemaran keluarga Ridwan Kamil dengan sepeda motor memang jadi rahasia umum. Tak hanya sang Gubernur Jawa Barat, istrinya, Atalia Praratya juga diketahui memiliki motor klasik.

Namun, jika Eril dan Ridwan Kamil diketahui memiliki motor klasik dari pabrikan Royal Enfield, Atalia memiliki sepeda motor custom bergaya klasik Kawasaki W175. Motor ini merupakan kado dari Ridwan Kamil yang diberikan sebagai tanda hari jadi ke-24 pernikahan mereka pada 2021 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya