Mercedes-Benz Luncurkan Produk Kacamata seharga Rp51 jutaan

Logo Mercedes-Benz
Sumber :
  • Daimler

VIVA – Baru-baru ini Mercedes-Benz luncurkan sebuah produk yang berbeda dari pada biasanya. Perusahaan asal Jerman itu menciptakan kacamata mewah dengan harga selangit.

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

Diketahui, perusahaan yang kerap disingkat Mercy ini berkolaborasi dengan Maybach, anak perusahaan mereka. Nantinya, kacamata itu akan dijual untuk para pelanggan setianya melalui jaringan Maybach Icon of Luxury.

Dikutip VIVA Otomotif dari AsiaOne, Rabu 8 Juni 2022, kacamata itu diberi nama The Creator yang berwarna lensa hitam dengan pinggiran warna putih. Benda yang dipasangkan di mata itu dirancang oleh Chief Design Officer Mercedes-Benz Group AG, Gorden Wagener dan timnya.

Ribuan SUV Mercedes-Benz Dipaksa ke Bengkel karena Berpotensi Kebakaran

Kacamata mewah dari Mercedes-Benz

Photo :
  • Mercedes-Benz Group

Bahan dari kacamata baru itu terbuat dari titanium ultra-ringan, yang dilapisi emas 22 karat, emas mawar, hingga platina. Bahan ini juga dipasangkan dengan tanduk alami yang bersumber dari kerbau air Asia yang dipelihara secara tradisional.

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Untuk desain, kacamata ini memiliki sudut yang membulat dari bingkai dan desain modelnya sangat eksklusif dari jajaran Mercedes-Maybach. Ditambah lekuk-lekukanya dibuat dengan mengambil referensi dari berbagai model kendaraan perusahaan.

Chief Design Officer Mercedes-Benz, Gorden Wagener mengatakan bahwa desainnya ini hasil kombinasi keahlian level tertinggi dengan material yang eksklusif dan yang berasal dari sumber yang lestari. 

“Desainnya menggabungkan presisi teknikal dengan simplisitas dari sebuah kemewahan,” ungkap Wagener.

Adapun pilihan warna lain dari benda mewah ini mulai dari rangka berwarna amber, yang akan disertai dengan lensa berwarna emas hingga frame berwarna krem atau hijau kelereng memiliki lensa berwarna hijau gradasi.

Untuk soal harga, kacamata mewah ini dibanderol US$2.880 atau setara Rp41 juta untuk versi termurahnya. Untuk versi termahalnya, satu unit kacamata ini dihargai US$3.590 atau Rp51 jutaan. Nantinya, kacamata mewah itu akan tersedia resmi pada pertengahan tahun ini.

“Kemewahan selalu menjadi jiwa kami dan aspek itu terus berevolusi secara konstan. Di dalam The Creator terdapat kemewahan, keindahan yang kuat, juga simbol dari kendaraan maupun inovasi merek kami,” pungkas Wagener.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya