Dirazia di Parkiran Hotel, Pengemudi Ini Bikin Polisi Tak Berkutik

Petugas polisi merazia di parkiran hotel viral
Petugas polisi merazia di parkiran hotel viral
Sumber :
  • Tiktok @jurnaliswarga62

VIVA –  Viral di media sosial, seorang pengemudi beradu argumen dengan dua polisi yang akan menilangnya di area parkir hotel. Kedua Polisi Lali Lintas dari di Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara itu dibuat tak berkutik oleh sang pengemudi.

Video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @jurnaliswarga62, terlihat 2 orang polisi hampiri pengemudi yang parkir di Hotel MK Mulia yang diinapinya. Keduanya lalu meminta surat-surat kelengkapan mengemudi seperti SIM dan juga STNK.

Akan tetapi, pengemudi malah meminta balik surat perintah tugas (SPT). Pengemudi itu juga menegaskan, dirinya masuk ke area hotel bukan untuk menghindari razia.

"Belok ke hotel tempat menginap tiba-tiba disamperin Polisi dikira mau menghindari razia, giliran ditanya alasan jawabnya bingung, diminta tunjukkan Surat Perintah Razia dan ditunggu ke 2 Polantas gak nongol2. Salah seorang Polantas mengatakan merekam harus minta izin tapi ditanya dasar hukum nya gak bisa jawab," bunyi keterangan video tersebut.

Polisi beradu argumen dengan pria mengenai spt razia

Polisi beradu argumen dengan pria mengenai spt razia

Photo :
  • tiktok.com/jurnaliswarga62

Polisi pun tak bisa memperlihatkan SPT tersebut dan terus meminta pengemudi untuk datangi pos. Tetapi, pengemudi bersikeras meminta surat itu diperlihatkan di area penilangan, dan mempersilahkan polisi untuk mengambilnya dulu di pos.

"Alasan bapak menghentikan saya apa ini. Berarti ini razia ya, bukan karena ada pelanggaran kasat mata atau OTT. Bisa lihat SPT-nya," kata pengemudi mobil.