Butuh Dana Darurat Bisa ke Jakarta Fair Kemayoran 2022

Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2022
Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Perusahaan pembiayaan terbesar, Adira Finance menghadirkan program baru untuk memberikan solusi keuangan bagi masyarakat, khususnya wilayah Jakarta. Program tersebut adalah pinjaman tunai, untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

Memanfaatkan event terbesar di Tanah Air yakni Jakarta Fair Kemayoran 2022, mereka hadir untuk memeriahkan kegiatan tersebut dengan program-programnya. Bahkan program baru ini hanya berbekal jaminan BPKB atau Buku Pemilik Kendaraan Bermotor.

Deputy Director Head of National NDC, Retention and Durable Adira Finance, Antonius Danny Hendarko mengatakan pihaknya mengklaim untuk proses pencairan dananya sangat cepat hanya membutuhkan waktu satu jam. Adapun penawaran menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah.

Pemaparan Program Adira Finance di JFK 2022

Pemaparan Program Adira Finance di JFK 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi keutuhan pribadi dengan adanya batuan program baru ini yang memanfaatkan pinajaman dana tunai yang hanya menjaminkan BKPB baik itu motor maupun mobil kami menerimanya,” ujar Danny di Jiexpo Kemayoran, dikutip Sabtu 2 Juli 2022.

Diketahui, program ini diberi nama Pintar sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Program tersebut bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi dari Adiraku, sebagai platform digital perusahaan.

Danny memeberitahu, untuk pinjaman di atas Rp6 juta dapat memanfaatkan program ini yang akan mendapatkan bunga hanya 1,66 persen. Adapun cashback uang tunai sebesar Rp300 ribu, yang Rp75.000 berbentuk Adirapoin.