Promo Menggiurkan Astra Financial di GIIAS 2022

Booth Astra Financial di GIIAS 2022
Booth Astra Financial di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Astra Financial kembali meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, yang digelar hingga Minggu 21 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Ajang ini diharapkan dapat terus mendorong kinerja unit bisnis mereka, yang pada akhirnya memberikan kontribusi mendorong pertumbuhan industri otomotif dengan menghadirkan berbagai layanan pembiayaan kendaraan.

Selain itu, Asuransi Astra dan Astra LIfe hadir bagi pengunjung yang ingin memiliki asuransi, baik untuk kendaraan maupun keluarga.

Selama pameran GIIAS 2022, unit bisnis Astra Financial menawarkan beragam promo yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk mendapatkan kendaraan impian mereka dengan lebih mudah.

Seperti ACC dan TAF, yang menyediakan promo dengan bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya administrasi untuk tenor satu tahun.

FIFGROUP turut menawarkan promo pembelian motor Honda, yaitu hemat angsuran sebesar Rp14 juta untuk tipe ADV160, dan hemat angsuran Rp10 juta untuk tipe CB150X.

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, FIFGROUP juga memberikan potongan angsuran Rp17 ribu dan Rp45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai 8 persen.
?

Acara Astra Financial di GIIAS 2022

Acara Astra Financial di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: Astra Financial

Sementara itu, Asuransi Astra hadir dengan hadiah langsung bagi pembelian 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama secara tunai berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro.

Astra Life turut menawarkan cashback menarik hingga 77 persen, saat melakukan pembelian asuransi kesehatan murni melalui aplikasi Moxa.

Hadiah spesial juga bisa didapatkan setiap pembelian AVA iBright Protector. Astra Life juga turut memberikan Perlindungan Jiwa untuk kredit kendaraan bagi nasabah TAF dan ACC.

“Ini adalah penawaran terbaik dari perusahaan pembiayaan, untuk membeli kendaraannya secara kredit," ujar Chief Marketing Officer TAF, Budi Setiawan di GIIAS 2022, dikutip Minggu 14 Agustus 2022.

Sementara itu, Chief Marketing ACC, Tan Chian Hok menuturkan bahwa mereka menargetkan di GIIAS tahun ini bisa membiayai sekitar empat ribu unit kendaraan, yang nilainya sekitar Rp1,5 triliun.

“Mulai dari pembiayaan roda empat, roda dua, asuransi Astra Life Moxa, Astrapay, MauCash, hingga Seva,” tuturnya.