Waspada Macet di Jalan Tol Jagorawi Gara-gara Hal Ini

Suasana lalu lintas jalan tol Jagorawi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Jalan tol Jagorawi, dalam beberapa hari kedepan akan dilaksanakan pekerjaan pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM), berupa pekerjaan rekonstruksi perkerasan, perbaikan jembatan, dan program beautifikasi ruas jalan tol Jagorawi, yang akan kembali dikerjakan mulai hari ini Senen 29 Agustus 2022.

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Seperti dikutip dari laman resmi Badan Pengatur Jalan Tol, Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT), sebagai pengelola Ruas Jalan Tol Jagorawi melakukan pekerjaan tersebut pada titik lokasi dan jadwal pekerjaan sebagai berikut,                                                          

Pertama, pekerjaan rekonstruksi Perkerasan Ruas Tol Jagorawi, pekerjaan rekontruksi perkerasan akan dilakukan pada Kanalisasi Pasar Rebo lajur 1, dilaksanakan mulai 29 Agustus sampai  1 September 2022, open traffic pukul 05.00 WIB.                                   

Tarif Tol di 3 Ruas Ini Dapat Diskon, Simak Lokasi dan Waktunya

Kedua pekerjaan perbaikan jembatan ruas Tol Jagorawi, perbaikan jembatan akan dilakukan pada Jembatan Overpass Gunung Putri, dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2022 sampai 4 September 2022.
Ketiga, pekerjaan program beautifikasi dilakukan berupa pemeliharaan tanaman, pemeliharaan PJU dan perbaikan taman di sepanjang Ruas Tol Jagorawi.

Pekerjaan ini akan dilakukan mulai tanggal 29 Agustus 2022 hingga 4 September 2022, di KM 03+800 s.d KM 04+000, median pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan taman di median jalan tol, dan di KM 05+000 arah Ciawi pekerjaan perbaikan taman, KM 06+800 arah Ciawi pekerjaan taman bendera, dan trafic light Ciawi arah Ciawi dan arah Jakarta pekerjaan taman bendera.

Kapolri Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran Terjadi Malam Ini

Karena adanya pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM), diimbau kepada pengguna jalan agar mengatur waktu perjalanannya, melakukan pengecekan kondisi lalulintas yang akan dilalui menggunakan aplikasi Travoy atau peta perjalanan digital lainnya. Pengguna jalan juga diminta tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan tertib pada lajurnya, terutama menjelang lokasi pekerjaan.

Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024