Lihat Isi Garasi Febri Diansyah Pembela Ferdy Sambo

Febri Diansyah Pengacara Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Otomotif –Nama Febri Diansyah kembali mencuat, usai mantan mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK itu menjadi tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Banyak komentar miring ditujukan ke dirinya, ketika Febri diumumkan sebagai pembela dari tersangka kasus pembunuhan anggota TNI Brigadir J tersebut. Termasuk soal uang sebagai jasa kuasa hukum.

Berdasarkan penelusuran VIVA di laman resmi KPK, Kamis 29 September 2022, kehidupan Febri jauh dari kata mewah.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pada saat akhir menjabat di 2020, ia melaporkan bahwa total hartanya sebesar Rp1,27 miliar termasuk rumah dan kendaraan. Namun, ia juga memiliki utang Rp404 juta.

Isi garasinya pun sama seperti kebanyakan warga pada umumnya. Febri memiliki dua mobil, yakni Toyota Avanza tahun 2017 dan Daihatsu Terios Adventure edisi 2017.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Selain itu, ada juga motor Honda Vario. Febri juga memiliki satu motor spesial, yakni Honda City Sport 1 atau CS1. Kuda besi ini dihentikan produksinya pada 2013, namun kini banyak dicari karena nilai sentimentil.

Honda CS1 merupakan gabungan dari dua model kuda besi, yakni sport di bagian depan dan motor bebek di sektor belakang. 

Popularitasnya ditandai dengan penghargaan sebagai motor pendatang baru terbaik 2008, dari salah satu media otomotif nasional. Bahkan, saat pertama kali diluncurkan di Jakarta Motorcycle Show banyak orang penasaran dengan produk tersebut.

Nilai Jual Kendaraan Bermotor untuk Honda CS1 milik Febri yakni Rp4 juta, dan angka yang sama juga ditawarkan oleh beberapa pemilik motor tersebut yang jumlahnya tidak banyak.

Sementara itu, Honda Vario sampai saat ini masih menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan motor Honda di Indonesia. Bahkan, versi mesin 125cc belum lama ini dihadirkan versi terbarunya demi memikat konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya