Daftar Promo Astra Financial di GIIAS Medan 2022

Booth Astra Financial di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: Astra Financial

VIVA Otomotif – Astra Financial turut serta memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Medan 2022, yang digelar mulai kemarin hingga Minggu 9 Oktober mendatang.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Sama seperti gelaran sebelumnya yang diadakan di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial hadir dengan membawa serta sembilan unit bisnis mereka, yakni FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, serta SEVA.

Selain memberikan layanan serta informasi terkait promo-promo menarik melalui booth mereka juga menyediakan berbagai macam permainan dengan edukasi terkait literasi keuangan.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

“Astra Financial berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, yang diwujudkan dengan kehadiran Financial di GIIAS Tangerang, Surabaya, dan kini di kota Medan,” ujarProject Director Astra Financial GIIAS 2022, Tan Chian Hok melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 6 Oktober 2022.

Promo utama yang ditawarkan adalah dari ACC dan TAF, yang menawarkan keuntungan berupa bunga mulai 0,77 persen dengan tenor satu tahun untuk pembiayaan mobil dan bebas biaya administrasi. 

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

SEVA sebagai pendatang baru turut hadir menawarkan promo yang sama, melalui fitur Instant Approval. Ada pula asuransi comprehensive satu tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga dua bulan premi.

Pembukaan booth Astra Financial di GIIAS Medan 2022

Photo :
  • Dok: Astra Financial

Bagi yang hendak membeli sepeda motor, ada program uang muka 15 persen untuk model Honda Big Bike dari FIFGROUP. Mereka juga menawarkan down payment 8 persen untuk model biasa, serta DP Rp1 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X.

Asuransi Astra memberikan hadiah langsung terhadap 25 Surat Pemesanan Kendaraan, berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro. Sementara, Astra Life memberikan cashback 77 persen dari premi pertama untuk pembelian asuransi Flexi Hospital dan Surgical di ilovelife.co.id dengan kode promo GIIASHS.

Para pengunjung bisa membeli tiket melalui AstraPay, dan mendapatkan cashback Rp15 ribu. Jasa keuangan ini juga bisa dipakai untuk membayar DP, dengan keuntungan cashback Rp100 ribu untuk SPK mobil dan Rp50 ribu untuk sepeda motor.

Pembayaran SPK juga bisa melalui MauPayLater yang ditawarkan oleh Maucash, dengan bunga nol persen dan bonus cashback Rp75 ribu.

Terakhir ada aplikasi Moxa, yang memberikan diskon dan cashback 20 persen saldo AstraPay untuk setiap pembelian produk asuransi dan Rp100 ribu untuk pembukaan tabungan Permata Moxaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya