Daftar Mobil yang Dipakai Pemimpin Negara di KTT G20, dan Tesla Ngebut Tabrak 2 Orang

VIVA Otomotif: Mobil listrik Genesis G80 di KTT G20 Bali
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 16 November 2022, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari daftar mobil yang dipakai pemimpin negara di KTT G20, sampai dengan Tesla ngebut tabrak dua orang.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

1 Daftar Lengkap Mobil yang Dipakai Pemimpin Negara di KTT G20 Bali

VIVA Otomotif: Mobil Cadillac One alias The Beast milik Presiden AS

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden
Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 resmi dibuka pada hari ini di Pulau Bali. Para tamu undangan dari berbagai negara sudah tiba di Indonesia sejak kemarin.

Saat pesawat yang ditumpangi para pemimpin negara itu mendarat di Bandara Ngurah Rai, satu per satu dijemput menggunakan mobil. Uniknya, ada beberapa yang membawa sendiri kendaraan mereka. Daftarnya ada di tautan ini.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

2. Mobil Tesla Ngebut dan Tabrak 2 Orang Hingga Tewas

CCTV menangkan Tesla malfungsi di jalan raya

Photo :
  • metro.co.uk

Tesla Inc mengatakan, akan membantu penyelidikan polisi atas kecelakaan fatal yang melibatkan utilitas Tesla Model Y di China awal bulan ini, sambil menunjukkan bahwa insiden itu tidak disebabkan oleh malfungsi.

Data yang diambil dari mobil menunjukkan tidak ada bukti pedal rem telah diinjak sebelum kecelakaan, dan video menunjukkan lampu rem tetap mati, kata pihak Tesla dalam sebuah pernyataan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Deretan Mobil Listrik yang Resmi Digunakan untuk KTT G20 Bali

Mobil Listrik Genesis G80 untuk Acara KTT G20 Bali

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Saat ini tengah berlangsung perhelatan besar Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 yang digelar di Bali. Salah satu pendukung kesuksesan kegiatan tersebut adalah mobilitas kendaraan.

Diketahui, Pemerintah Indonesia menyediakan beberapa mobil listrik untuk perhelatan ini. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen mereka dalam mengurangi emisi karbon agar lebih ramah lingkungan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya