Mobil Mewah Rp16 Miliar Kado untuk Timnas Arab Saudi, dan Motor Baru Honda Rp36 Jutaan

Rolls-Royce New Phantom
Sumber :
  • Dok: Rolls-Royce

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 24 November 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari mengenai mobil mewah Rp16 miliar kado untuk Timnas Arab Saudi, sampai dengan motor baru Honda Rp36 jutaan.

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

1. Mewahnya Mobil Rp16 Miliar Kado untuk Timnas Arab Saudi

Rolls-Royce Phantom

Photo :
  • Rolls-Royce
Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Pada pembukaan Piala Dunia 2022, Timnas Arab Saudi berhasil mengalahkan tim yang selalu jadi unggulan di setiap pertandingan, yakni Argentina.

Atas pencapaian tersebut, para pemain dari tim Arab Saudi mendapatkan hadiah dari Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman berupa sebuah mobil dari merek Rolls-Royce Phantom. Lihat spesifikasinya di tautan ini.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

2. Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Rp36 jutaan

VIVA Otomotif: Honda CBR150R edisi 2022

Photo :
  • Dok: AHM

Honda terus melakukan penyegaran pada beberapa produk sepeda motor mereka yang ditawarkan di Indonesia, tujuannya yakni supaya selalu sesuai dengan gaya dan tren terbaru.

Seperti yang baru saja mereka lakukan pada Honda CBR150R, motor yang masuk ke dalam segmen sport ini tampil dengan grafis terbaru serta ukuran bodi yang diklaim sedikit lebih besar. Simak detailnya di tautan ini.

3. Baru Seumur Jagung, Mobil Ini Laku Banyak di Indonesia

Mobil Chery Tiggo 7 Pro di Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Saat ini pasar mobil baru tengah digandrungi oleh konsumen di industri otomotif Indonesia. Banyak para produsen yang menghadirkan produk baru ke konsumen Tanah Air.

Kabar terbaru, perusahaan asal China, Chery baru saja meresmikan mobil Tiggo Series yakni model 7 Pro dan 8 Pro. Kendaraan roda empat itu masuk di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya