Peminat Mobil Ini Semakin Bertambah di Indonesia, dan Tim Mitsubishi Ralliart Juara AXCR 2022

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di GIIAS Semarang 2022
Sumber :
  • Dok: ADM

VIVA Otomotif – Ada beberapa berta terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 27 November 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil yang peminatnya semakin bertambah di Indonesia, sampai dengan Tim Mitsubishi Ralliart juara AXCR 2022,

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

1. Peminat Mobil Ini Semakin Bertambah di Indonesia

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di GIIAS Semarang 2022

Photo :
  • Dok: ADM
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Pengiriman mobil dan kendaraan bermotor roda empat atau lebih dari diler ke konsumen pada periode Januari sampai dengan Oktober tahun ini, angkanya mencapai sekitar 822 ribu unit. Angkanya naik 21 persen, dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang tercatat 677 ribu unit.

Pada periode yang sama, hingga Oktober 2022 Daihatsu catatkan penjualan ritel sebanyak 157.327 unit atau naik sekitar 33 persen dibandingkan periode yang sama di 2021 sejumlah 118.089 unit. Simak detailnya di tautan ini.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

2. Baru Pertama Ikut, Tim Mitsubishi Ralliart Langsung Juara AXCR 2022

VIVA Otomotif: Tim Mitsubishi Ralliart juara AXCR 2022

Photo :
  • Dok: Mitsubishi

Ajang balap Asia Cross Country Rally atau AXCR 2022 yang diselenggarakan di Thailand selama hampir satu pekan, akhirnya selesai digelar. Para peserta Sabtu kemarin telah melewati etape terakhir, dan panitia sudah menentukan pemenangnya.

Dari hasil penghitungan resmi, Tim Mitsubishi Ralliart dinobatkan sebagai juara karena pembalap mereka Chayapon Yotha berhasil menyelesaikan semua etape dengan waktu tercepat, yakni 8 jam 22 menit 42 detik. Bca selengkapnya di tautan ini.

3. Banyak Mobil Unik di Daihatsu Kumpul Sahabat jogja 2022

VIVA Otomotif: Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Daihatsu mengajak pelanggan setia dan komunitas mereka yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, untuk berkumpul di acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022 yang digelar pada Sabtu 26 November kemarin di Museum Gunung Merapi.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 unit mobil, serta 2.000 pelanggan setia mereka. Untuk memanjakan para pengunjung, Daihatsu mengajak lebih dari 30 Usaha Mikro Kecil Menengah yang menjual berbagai macam industri kreatif. Lihat informasinya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya