Mitsubishi L300 Jadi Favorit Berkat Mesin Pajero Sport, dan Harga Mobil Hybrid Terbaru

All New Kijang Innova Zenix Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 30 November 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari Mitsubishi L300 jadi favorit berkat mesin Pajero Sport, sampai dengan harga mobil Hybrid terbaru.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

1. Mitsubishi L300 Baru Jadi Favorit Berkat Mesin Pajero Sport

Mitsubishi Colt L300

Photo :
  • Dok: MMKSI
Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Mitsubishi dikenal sebagai pabrikan otomotif, yang sukses membuat mobil dengan penampilan keren serta memiliki performa mumpuni. Contohnya model Pajero Sport di kelas SUV, serta Xpander dan Xpander Cross yang mengisi segmen MPV.

Namun, mereka juga membuat kendaraan komersial yang tangguh dan irit bahan bakar. Salah satu contohnya, yakni produk Mitsubishi Colt L300 yang berada di segmen light commercial vehicle. Baca kelanjutannya di tautan ini.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

2. Jalanan di Jakarta Selatan Ini Menjadi Sorotan Polisi

Penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Ada satu ruas jalan di kawasan Jakarta Selatan, yang saat ini sedang jadi sorotan oleh pihak Polda Metro Jaya. Alasannya, banyak yang melakukan pelanggaran lalu lintas di jalur tersebut.

Ruas yang dimaksud adalah Jalan Layan Non Tol Casablanca, yang menghubungkan wilayah Kampung Melayu dan Tanah Abang. Alasannya dapat dilihat di tautan ini.

3. Deretan Harga Mobil Hybrid Terbaru di Indonesia

VIVA Otomotif: Wuling Almaz Hybrid

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Salah satu produk otomotif yang hangat dibahas di Indonesia adalah mobil jenis hybrid. Pasalnya, kendaraan dengan jenis tersebut menghadirkan sistem penggerak yang memanfaatkan dua sumber energi sekaligus.

Memiliki kunggulan di pasar otomotif, membuat para konsumen tertarik untuk membeli kendaraan jenis. Lantas, berapa harga mobil hybrid terbaru di Indonesia? Simak daftarnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya