Turis Cantik Kaget Lihat Tukang Mie Bakso Keliling, dan Tampilan Baru Mobil SUV Toyota

VIVA Otomotif: Video turis kaget lihat tukang mie bakso keliling
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @beckstravel

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 2 Desember 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler, Mulai dari turis cantik kaget lihat tukang mie bakso keliling, sampai dengan tampilan baru mobil SUV Toyota.

Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

1. Viral Turis Cantik Terkaget-kaget Lihat Tukang Mie Bakso Keliling

VIVA Otomotif: Video turis kaget lihat tukang mie bakso keliling

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @beckstravel
Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Setiap negara memiliki adat dan istiadat yang berbeda, dan tak jarang hal itu membuat para wisatawan yang berkunjung terkaget-kaget. Misalnya, kebiasaan melepas alas kaki saat hendak masuk ke dalam rumah.

Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh seorang turis cantik yang sedang menghabiskan waktu di Pulau Bali, dan kemudian menjadi viral di media sosial. Simak kisahnya di tautan ini.

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

2. Siap Meluncur, Mobil SUV Toyota Ini Hadir dengan Tampilan Baru

Ilustrasi gambar mobil Toyota Grand Highlander

Photo :
  • Carscoops

Saat ini mobil Sport Utility Vehicle atau SUV tengah naik daun di industri otomotif. Kendaraan roda empat jenis ini memiliki keunggulan yaitu memungkinkan pengemudi untuk pergi ke berbagai tempat ekstrem.

Kabar terbaru, perusahaan otomotif ternama Toyota mengumumkan akan menghadirkan produk jenis tersebut di pasar otomotif global. Mobil ini mengarah pada Grand Highlander yang memiliki tiga baris kursi, dan dimensi lebih besar dari sebelumnya. Lihat spesifikasinya di tautan ini.

3. Mobil Baru Honda akan Mulai Seliweran di Jalanan Indonesia

VIVA Otomotif: Seremoni perakitan perdana mobil Honda WR-V di Indonesia

Photo :
  • Dok: HPM

Setelah versi konsepnya dipamerkan pada tahun lalu, akhirnya Honda Indonesia resmi meluncurkan mobil baru yang masuk ke dalam kategori Small Sport Utility Vehicle SUV. Kendaraan yang dimaksud adalah Honda WR-V.

Meski mengusung nama sama dengan model yang dipasarkan di negara lain, namun Honda WR-V yang dihadirkan di Indonesia dibuat berbeda dan ini menjadi peluncuran perdananya secara global. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya