Ban Buatan Lokal Laku Keras di Amerika, serta Mobil Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Mobil mewah yang digunakan di pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube @JessNoLimit

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 3 Desember 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari ban buatan lokal laku keras di Amerika, sampai dengan mobil pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

1. Laku Keras di Amerika, Ban Buatan Lokal Ini Akhirnya Dipasarkan di Indonesia

VIVA Otomotif: Gerai pertama ban Primewell di Indonesia

Photo :
  • Dok: SSU
Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Beberapa industri pendukung otomotif Indonesia dipercaya untuk memasok produk mereka ke berbagai negara. Salah satunya yakni ban Primewell, yang diproduksi secara lokal oleh PT Gajah Tunggal Tbk.

Karet bundar itu sudah memenuhi standar keamanan dan lulus sertifikasi di Europa, Inggris, Amerika latin, China, Timur Tengah, dan Asia. Sampai saat ini, ada 60 juta ban buatan mereka yang sudah laku di Amerika. Simak detailnya di tautan ini.

Jangan Lupa! Perpanjang SIM Mati Tanpa Harus Bikin Baru Berlaku Mulai Besok

2. Kaget Lihat Harga Mobil Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah

Photo :
  • Instagram @jessnolimit

Beberapa waktu lalu, pasangan selebgram yakni Sisca Kohl dan Jess No Limit mengadakan pernikahan, tepatnya 10 Oktober 2022. Namun, keduanya sepakat membagikan momen bahagia tersebut kepada publik baru-baru ini.

Melalui video kanal YouTube sang suami, pernikahan tersebut diadakan di sebuah Kapel. Di awal video tampak suasana persiapan sebelum mereka mengucap janji pernikahan. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Tilang ETLE Makin Canggih, Bisa Tahu Pengendara Enggak Punya SIM

VIVA Otomotif: Polisi gunakan tilang ETLE pada pelanggar aturan lalu lintas.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Electronic Traffic Law Enforcement atau ETLE merupakan sistem yang akan mencatat, mendeteksi dan memotret pelanggaran kendaraan di jalan raya melalui kamera CCTV. Sistem ini telah diterapkan di berbagai wilayah Indonesia.

Dalam mengimplementasikan penggunaan sistem ini, Polri terus mendorong agar penerapan penegakan hukum dengan basis IT tersebut. Bahkan kabar terbaru, sistem ini akan disematkan teknologi canggih untuk menjaring pelanggar. Lihat informasinya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya