Tak Cuma Bikin Adem, Kaca Film Ini Juga Bikin Untung Anggota IMI

Ilustrasi memasang kaca film
Sumber :

VIVA –  Kaca film merupakan aksesori yang cukup penting untuk mobil, karena melindungi dari panas dan silaunya cahaya matahari. Maka itu, kaca film kini menjadi hal yang perlu dipakaikan pada kendaraan.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Menariknya, kaca film Motoshield Pro baru saja menandatangani kerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Blackstone Garage, Jakarta Selatan, Senin 5 Desember 2022. Kerjasama ini, cukup memberikan keuntungan bagi para anggota IMI di seluruh Indonesia.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) ini ditanda-tangani langsung oleh Bambang Soesatyo selaku ketua IMI Pusat, Bapak Welly Tjandra selaku CEO dari TDA Luxury Toys dan Bapak Marlon Eric Wuisan selaku Direktur dari Motoshield Pro Indonesia di bawah naungan TDA Luxury Toys sebagai perusahaan yang secara resmi membawa brand kaca film ini ke Indonesia.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

"Saya menyambut baik kerja sama antara IMI dengan Motoshield. Bahwa kebutuhan kaca film memang sangat penting. Di Jakarta mobil-mobil yang (kacanya) terang tidak ada. Kaca film ini baik untuk cegah panas dan hemat AC," kata Bambang Soesatyo.

Motoshield Pro melakukan kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI)

Photo :
3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Melintasi Tol Tangerang Merak Saat Mudik Idul Fitri 2024

"Di sisi lain pemilik mobil juga makin tinggi, lebih dari setengah (masyarakat Indonesia) memiliki roda empat. Artinya kebutihan akan kaca film, sangat dibutuhkan. Begitu juga dengan IMI sendiri. Kaca film penting untuk kenyamanan dan melindungi interior  mobil.  Jadi intinya kita mengeluarkam uang sedikit, tapi melindungi aset kita," lanjutnya.

Motoshield Pro akan memberikan potongan harga 15% untuk seluruh member IMI dengan hanya menunjukkan kartu keanggotaan yang masih berlaku. Potongan harga ini berlaku untuk anggota IMI di seluruh Indonesia.

Atau tidak registrasi di website resmi Motoshield, dan nanti akan datang ke rumah untuk lakukan pemasangan kaca film. Marlon Eric Wuisan, selaku direktur dari Motoshield Pro di Indonesia, meyakini kerja sama ini bisa berkesinambungan.

"Kami yakin melalui kerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia bisa memperat hubungan dan meningkatkan kesinambungan antara IMI dengan Motoshield Pro, sekaligus memperkenalkan produk ini kepada seluruh anggota IMI dipusat maupun di daerah," ucap Marlon.

MotoShield Pro Nano Ceramic Tint diklaim dapat menangkal suhu panas tinggi, dapat memblokir hingga 99% panas (IRR) dan 99% sinar UV baik cuaca panas, lembab, dan tropis sepanjang tahun di Indonesia. Nano Ceramic Tint untuk jendela mobil dapat sangat mengurangi suhu di dalam mobil hingga 25 °F (3,8 °C).

Motoshield Pro melakukan kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI)

Photo :

Lapisan keramik 9H dan film pelindung cat juga akan sangat melindungi dari elemen sehari-hari yang ada di Indonesia. Produk Motoshield Pro terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% dengan kecepatan lebih dari 75mph.

Sementara Nano Ceramic Tint bahkan dapat mengurangi waktu, energi, dan uang yang dihabiskan untuk perawatan pemilik kendaraan. Setiap hari, setiap kendaraan terus-menerus menghadapi keausan di setiap inci permukaannya berkat matahari, kotoran dan alam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya