Mewahnya Isi Garasi Lionel Messi, dan Kroasia Punya Pabrik Mobil Canggih

Mobil listrik Rimac Nevera
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 14 Desember 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari mewahnya isi garasi Lionel Messi, sampai dengan Kroasia punya pabrik mobil canggih.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

1. Deretan Mobil Mewah Lionel Messi yang Mengantarkan Argentina ke Final Piala Dunia 2022

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko
Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Pesepak bola Lionel Messi saat ini tengah menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, dirinya berhasil mengantarkan tim negaranya yakni Argentina mengalahkan Kroasia dengan skor 3-0 di semi final Piala Dunia 2022.

Messi diketahui memiliki puluhan kendaraan roda empat mewah mulai dari jenis supercar, hypercar, dan sedan. Daftarnya bisa dilihat di tautan ini.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

2. Mobil 2 Pintu Ini Lebih Laku dari Avanza dan Xpander

Booth Suzuki di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Daftar mobil terlaris di Indonesia kerap menjadi acuan masyarakat, terutama mereka yang hendak membeli kendaraan bermotor.

Pada bulan lalu, ada mobil dua pintu yang angka distribusinya dari pabrik ke diler lebih banyak ketimbang kendaraan model Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander. Simak detailnya di tautan ini.

3. Jadi Sorotan di Piala Dunia, Kroasia Ternyata Punya Pabrik Mobil Canggih

Rimac C_Two

Photo :
  • Rimac

Saat ini piala dunia sedang digelar dan memasuki semifinal. Salah satu pertandingan yang baru saja selesai Argentina vs Kroasia di Stadion Lusail, Doha, Qatar.

Meski mengalami kekalahan, ternyata Kroasia memiliki pabrik mobil canggih yang berkecimpung di industri otomotif. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya