Mobil Baru Irit BBM Tersedia di Diler, dan Preman Bergaya di Jalan Usai Bebas Penjara

VIVA Otomotif: Suzuki Solio Hybrid
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 16 Desember 2022, dan banyak diabca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil baru irit BBM tersedia di diler, sampai dengan preman bergaya di jalan usai bebas penjara.

Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

1. Mobil Baru Irit BBM Ini Sudah Tersedia di Diler-diler

VIVA Otomotif: Suzuki Solio Hybrid

Photo :
  • Dok: Suzuki
Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Bagi sebagian orang, mobil hybrid menjadi alternatif yang lebih masuk akal karena apabila daya baterai habis mereka tidak perlu repot memikirkan soal pengecasan.

Itu sebabnya saat ini masih ada beberapa produsen kendaraan yang terus meluncurkan mobil hybrid, terbaru yakni Suzuki yang menghadirkan versi ramah lingkungan dari model Suzuki Solio. Lihat spesifikasinya di tautan ini.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

2. Deretan Mobil Hybrid yang Berpeluang dapat Subsidi Rp40 Juta

VIVA Otomotif: Wuling Almaz Hybrid

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Saat ini tengah populer mobil jenis hybrid di industri otomotif Indonesia. Banyak para pabrikan yang mulai memperkenalkan sekaligus menjual kendaraan roda empat jenis tersebut ke konsumen Tanah Air.

Mobil jenis hybrid yang ramah lingkungan dan hemat energi itu berpotensi mendapatkan subsidi dari pemerintah, yang nilainya sebesar Rp40 juta. Daftarnya bisa disimak di tautan ini.

3. Gaya-gayaan di Jalan Usai Bebas Penjara, Preman Ini Diburu Polisi

VIVA Otomotif: Preman berulah di jalan raya usai bebas penjara di India

Photo :
  • Cartoq

Seorang preman diburu oleh pihak kepolisian, karena melakukan tindakan yang dianggap berbahaya di jalan raya. Padahal, ia baru saja keluar dari penjara.

Preman tersebut bernama Zubair Maulana dan ia diketahui sudah sering melakukan tindak kejahatan di wilayah Bhopal, India. Baca berita lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya