Ada Modus Penipuan Baru di Jalan, Pengendara Wajib Hati-Hati

Hati-hati ada modus penipuan baru di jalan raya
Hati-hati ada modus penipuan baru di jalan raya
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok @nickozzzzzzzzzzz

VIVA Otomotif – Belakangan ini sudah banyak modus penipuan yang terjadi di Indonesia, salah satunya yang dilakukan di jalan raya. Ada banyak penipuan baru yang dikembangkan, sehingga harus selalu waspada dan hati-hati.

Baru-baru ini ada video viral di media sosial yang menjelaskan modus penipuan baru di jalan raya. Video tersebut diunggah langsung oleh akun TikTok bernama @nickozzzzzzzzzzz .

Dikutip VIVA dari akun tersebut, Minggu 18 Desember 2022, sang pemilik akun menjelaskan sekaligus memperlihatkan bagaimana aksi pelaku yang tengah melakukan modus penipuan. Kejadian ini terjadi di jalan raya besar, tepatnya Poris pada siang hari.

Penipuan modus tabrak lari viral di media sosial

Penipuan modus tabrak lari viral di media sosial

Photo :
  • Instagram @warungjurnalis

"Buat teman-teman hati-hati ya di jalan karena ada modus penipuan baru. Coba lihat, itu ada bapak-bapak bawa tongkat pakai baju putih tiba-tiba ngedekat dan mukul kaca mobil saya," ujarnya dalam video tersebut.

Lebih lanjut, dirinya menceritakan ketika selesai dipukul kaca mobil, bapak tersebut berpura-pura tertabrak. Karena sang pemilik tidak merasa menabrak, maka ada beberapa orang yang diduga komplotan modus penipuan ini membesarkan masalah.

"Setelah si bapak-bapaknya pura ketabrak, ada beberapa komplotan yang tiba-tiba muncul di jalan sekitar itu, nuduh kita dan manas-manasin nabrak bapak tadi, yang pastinya modus-nya mau meras duit kita," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title