Mobil Honda WR-V Laku Ribuan Unit, dan Tampilan Baru Motor Honda CBR250RR

Tampilan mobil Honda WR-V
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 20 Desember 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil Honda WR-V laku ribuan unit, sampai dengan tampilan baru sepeda motor Honda CBR250RR.

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

1. Honda WR-V Laku Ribuan Unit, Ini Model Favorit Pembeli

Tampilan mobil Honda WR-V

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

PT Honda Prospect Motor belum lama ini memperkenalkan sekaligus menjual produk baru ke konsumen Tanah Air. Kendaraan roda empat itu mengarah pada Honda WR-V, sebuah mobil yang masuk di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle kompak.

Baru sebulan diperkenalkan, model anyar tersebut ternyata sudah di pesan ribuan unit oleh calon konsumen yang sudah melakukan SPK. Jumlahnya bisa dilihat di tautan ini.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

2. Motor Honda CBR250RR Kini Punya Tampilan Baru

Ilustrasi gambar motor Honda CBR250RR Race Version

Photo :
  • Greatbiker

Saat ini pengembangan sepeda motor terus dilakukan oleh beberapa pabrikan otomotif. Hal itu dikarenakan hadirnya konsumen terhadap produk baru, termasuk jenis sport.

Kabar terbaru, perusahaan otomotif ternama Honda Motor baru saja memperbarui produknya di pasar global. Kendaraan roda dua itu mengarah ke CBR250RR Race Version , hadir dengan tampilan lebih sporty. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Ini Layak Jadi Pilihan Upgrade

VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix

Photo :
  • Dok: TAM

Para pemilik mobil berukuran kecil atau Multi Purpose Vehicle tiga baris kelas bawah umumnya melirik model yang lebih besar dan dibekali fitur mewah. Salah satu model yang kerap jadi incaran, yakni Toyota Innova.

Mobil yang menjadi penerus dari model Kijang itu kini hadir dalam generasi baru yang diberi nama Toyota Innova Zenix. Banyak ubahan yang dilakukan, mulai dari desain eksterior hingga bagian dalamnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya