Mobil Andalan Paspampres Rp70 Jutaan, dan Harta Orang Terkaya di RI

VIVA Otomotif: Nissan X-Trail Generasi 2
Sumber :
  • Carsguide

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 26 Desember 2022, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari mobil andalan Paspampres Rp70 jutaan, sampai dengan harta orang terkaya di RI.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

1. Mobil Andalan Paspampres Ini Harga Bekasnya Mulai Rp70 Juta

VIVA Otomotif: Nissan X-Trail Generasi 1

Photo :
  • Autotrade
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Ketika sedang melaksanakan pengawalan, Pasukan Pengamanan Presiden biasanya menggunakan beberapa mobil yang dipilih secara khusus.

Kendaraan itu umumnya jadi andalan, karena memiliki beberapa fitur yang dibutuhkan untuk pengawalan. Misalnya, tenaga besar agar bisa bergerak cepat ketika dibutuhkan. Simak detailnya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

2. Harta Orang Terkaya di RI Cukup untuk Bagi-bagi Mobil ke Warga Bekasi

Orang Kaya Versi Forbes 2012 Low Tuck Kwong

Photo :
  • forbes.com

Nama Low Tuck Kwong mendadak jadi pembicaraan, usai pemilik perusahaan PT Bayan Resources Tbk menjadi orang terkaya di Indonesia menurut data Forbes Realtime Billionaires, dikutip Senin 26 Desember 2022.

Low Tuck Kwong menggeser dominasi Budi Hartono dan Michael Hartono, keluarga pemilik Grup Djarum yang telah lama menduduki posisi puncak. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Nyetir Mobil Tiap Hari, Pria Ini Enggak Pernah Keluar Uang Bensin

VIVA Otomotif: Tata Tigor EV

Photo :
  • Evo India

Salah satu hal yang kerap jadi pertimbangan seseorang ketika hendak membeli mobil, yaitu biaya operasionalnya. Mulai dari mengisi bensin, sampai dengan perawatan berkala.

Namun, ada seorang pria di India yang sehari-hari menyetir mobil listrik untuk pergi bekerja dan ia sama sekali tidak mengeluarkan uang untuk bensin maupun mengisi ulang daya baterai listrik. Caranya bisa dilihat di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya