Pesaing Motor Honda BeAT Lebih Sporty, dan Waktu yang Tepat Memanaskan Mobil Matik

Ilustrasi gambar motor Suzuki SkyDrive terbaru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 1 Januari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pesaing motor Honda BeAT lebih sporty, sampai dengan waktu yang tepat memanaskan mobil matik.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

1. Pesaing Motor Honda BeAT Hadirkan Tampilan Lebih Sporty

Ilustrasi gambar motor Suzuki SkyDrive terbaru

Photo :
  • Greatbiker
Daftar Sepeda Motor Baru Suzuki April 2024

Di industri otomotif persaingan antara kendaraan termasuk sepeda motor kerap terjadi. Hal itu dikarenakan beberapa produsen mulai menghadirkan produk baru maupun pembaruan model untuk ditawarkan konsumen.

Kabar terbaru, pabrikan motor ternama yakni Suzuki memperbarui salah satu produknya ke pasar global. Kendaraan roda dua itu mengarah pada Skydrive Sport, tampil yang lebih segar. Lihat informasinya di tautan ini.

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

2. Ini Waktu yang Tepat Memanaskan Mobil Matik

Mobil transmisi matik.

Photo :
  • Istimewa

Mobil matik saat ini memang banyak digemari di Indonesia, karena cara penggunaannya mudah. Maka tak heran pemilik kendaraan roda empat jenis ini mengalami peningkatan di pasar otomotif.

Meski masyarakat sekarang ini banyak yang memiliki mobil matik, namun tidak semua memahami cara memanaskan mobil matik yang benar. Bahkan beberapa dari mereka langsung pakai, tanpa dipanaskan mesin terlebih dahulu. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pahami Tanda-Tanda Busi Motor Bermasalah

ilustrasi gambar busi motor

Photo :
  • WahanaHonda

Busi merupakan komponen penting dalam sistem pengapian di motor. Komponen ini memiliki fungsi untuk meneruskan tegangan listrik yang disalurkan oleh koil menjadi percikan api yang akan membakar campuran udara dan bensin di ruang bakar.

Komponen kecil ini memiliki peranan penting pada motor. Tanpa adanya busi, mesin motor tentunya tidak bisa dinyalakan. Karena bentuknya kecil sering kali membuat para pengguna kendaraan motor tidak memperhatikan kondisinya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya