2 Mobil LCGC Adu Kuat di Jalan Raya, dan Konsumsi BBM Toyota Innova Zenix Hybrid

VIVA Otomotif: Dua pengemudi mobil LCGC berselisih di jalan
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada akhir pekan kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari dua mobil kelas LCGC adu kuat di jalan raya, modifikasi Harley-Davidson bertema Indonesia bakal mendunia sampai dengan konsumsi BBM Toyota Innova Zenix Hybrid.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

1. Viral 2 Mobil LCGC Adu Kuat di Jalan Raya

VIVA Otomotif: Dua pengemudi mobil LCGC berselisih di jalan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Banyak kasus kekerasan di jalan raya menjadi sorotan media nasional, mulai dari aksi saling pepet, saling serobot saat hendak mengisi bensin hingga pemukulan akibat perselisihan.

Terbaru dan viral beredar di media sosial, yakni aksi serempetan antara dua mobil yang masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car atau LCGC. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

2. Motor Harley-Davidson Bertema Indonesia Bakal Mendunia

VIVA Otomotif: Modifikasi motor Harley-Davidson Road Glide 2015

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Selain memiliki industri otomotif yang besar, Indonesia juga dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak penggemar dunia modifikasi. Hal itu berlaku tidak hanya kendaraan bermotor roda empat saja, namun juga roda dua. Jenisnya mulai dari skuter matik, sport hingga motor gede atau moge.

Salah satu merek moge yang terkenal di Tanah Air yaitu Harley-Davidson, merek otomotif legendaris asal Amerika Serikat yang dikenal memproduksi berbagai jenis kuda besi. Model ini juga tidak luput dari sentuhan modifikasi, agar tampilannya berbeda dan sesuai karakter pemilik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Perbandingan Konsumsi BBM Toyota Innova Zenix Hybrid dan Bensin

VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix

Photo :
  • Dok: TAM

Pada akhir tahun lalu, Toyota Indonesia meluncurkan generasi terbaru dari Kijang Innova. Kendaraan yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle ini tampil berbeda, dan mengusung teknologi canggih.

Diberi nama Toyota Innova Zenix, pabrikan otomotif asal Jepang itu menawarkan mobil ini dalam dua tipe mesin, standar dan hybrid yang dibekali dengan tambahan motor listrik. Fungsinya yakni untuk membantu kinerja jantung pacu, sehingga pemakaian bensin lebih irit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya