EVCBU Kini Siapkan Hadiah Innova Zenix Hybrid Usai Bagikan 1.000 Kendaraan Listrik

VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – EV Language Scholarship kembali membuat gebrakan di awal tahun 2023. Perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan non formal ini telah mempersiapkan hadiah baru yang cukup besar nilainya, yakni Innova Zenix Hybrid.

Terpopuler: Pajak Tahunan Innova Zenix Hybrid, Bocah 5 Tahun Bawa Mobil PLN

Dikenal sebagai pelopor sistem baru kursus Bahasa Asing memang memiliki cara unik untuk menarik minat masyarakat dalam belajar Bahasa Asing. Tercatat ada 4 pilihan Bahasa Asing yang mereka tawarkan, yaitu Inggris, Mandarin, Jepang, dan Korea.

Sebelumnya EV Language Scholarship dengan slogan infinity logic (logika tak terbatas) menggelar program bagi-bagi 1.000 kendaraan listrik gratis untuk peserta didiknya. Yakni,  mobil listrik bernama K-Upgrade, serta beberapa jenis motor listrik.

Mau Beli Innova Zenix Hybrid, Segini Pajak Tahunannya

Hadiah Kijang Innova Zenix

Photo :

Setelah sukses merangkul banyak peserta didik dalam program bagi-bagi kendaraan listrik secara gratis tersebut, EV Language Scholarship dengan langkah infinity logic-nya mengawali tahun 2023 dengan program terbaru yang menarik.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Program tersebut adalah Spesial Brand Ambassador, bagi 25 murid pendaftar pertama akan menjadi Brand Ambassador oleh perusahaan penyedia jasa khusus Bahasa asing tersebut.

Keuntungannya mereka mendapatkan hadiah mobil yang jauh lebih mahal secara harga dibandingkan program kendaraan listrik sebelumnya. Mengingat mobil yang diberikan sebagai hadiah adalah All New Zenix Hybrid tipe tertinggi.

Gebrakan awal tahun ini, pembelajaran tidak hanya dapat dilakukan secara daring tapi juga luring, yang pembelajarannya juga tersedia untuk kelas private baik tenaga pendidik lokal maupun native teacher.

Keuntungan lain yang didapatkan Pendaftar yaitu mendapatkan hadiah tambahan 1 (satu) unit motor listrik secara langsung. Kedua hadiah tersebut di sponsori oleh PT. Kurnia EVCBU Internasional sebagai induk perusahaan yang bergerak di bidang importir umum. Kendaraan listrik itu diberikan dalam keadaan On The Road dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk syarat menjadi Brand Ambassador dalam Program Spesial ini, Pendaftar wajib mengikuti kursus bahasa selama 1 (satu) Tahun dengan biaya belajar 2 (dua) Juta perbulan serta mengikuti segala kegiatan yang diselenggarakan oleh EV Language dalam kurun waktu 1 (satu) Tahun.

Hadiah Kijang Innova Zenix

Photo :

Gebrakan ini diluncurkan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia terutama dalam hal pengusaan Bahasa Asing serta sebagai wadah menjalin hubungan baik dengan para customer maupun para calon customer.

“Melalui Program Spesial Brand Ambassador ini, kami berharap kedepannya akan selalu dapat menjalin hubungan baik dengan para customer maupun para calon customer, dan juga mengkampanyekan Motto kami yaitu Infinity Logic” ucap Satria Bagus Narendra, Direktur EV LANGUAGE SCHOLARSHIP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya