Bamsoet Lantik Pengurus IMI DKI Jakarta 2021-2025

Bambang Soesatyo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Otomotif – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), melantik Pengurus IMI DKI Jakarta periode 2021-2025. Pelantikan digelar di Balai Kota DKI Jakarta pada hari ini, Senin 16 Januari 2023.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Pelantikan pengurus IMI tersebut juga di hadiri dan dan disaksikan langsung oleh sejumlah tokoh pejabat tinggi DKI Jakarta yakni Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, hingga Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Pembukaan acara dilakukan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan yang diterbitkan oleh IMI Pusat, Anondo Eko Oetomo diusung menjadi Ketua Pegurus IMI DKI Jakarta, kemudian Bamsoet pun melantik seluruh pengurus IMI DKI Jakarta.

Ketua MPR: Putusan MK Menjadi Akhir dari Berbagai Upaya Hukum Konstitusional

"Sebelum saya lantik dan saya kukuhkan, saya minta saudara-saudara menjawab pertanyaan saya dengan sungguh-sungguh. Apakah saudara bersedia untuk dilantik dan dikukuhkan sebagai pengurus MI DKI Jakarta periode 2021-2025?" tanya Bamsoet kepada para calon pengurus IMI.

VIVA Otomotif: Pelantikan Pengurus IMI DKI Jakarta periode 2021-2025

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Sahroni Ungkap Perbincangan Surya Paloh dengan Jokowi saat Hadiri Pernikahan Anak Bamsoet

"Bersedia," teriak para calon pengurus IMI DKI Jakarta.

Bamsoet kemudian berdoa dan berharap bahwa pelantikan ini mendapatkan Ridho dari yang maha kuasa agar IMI bisa menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

"Dengan mengharap ridho Allah SWT tuhan yang maha esa atas rahmat dan hidayahnya pada hari ini Senin, 16 Januari 2023. Saya Ketua Umum Pengurus IMJ Pusat dengan resmi melantik dan mengukuhkan saudara-saudara dengan jabatan DKI Jakarta periode 2021-2025," ujarnya.

Bamsoet percaya anggota pengurus IMI yang baru dilantik ini akan berkontribusi dalam tenaga, pikiran untuk DKI Jakrta dan melaksanakan kewajiban serta tanggung jawabnya.

"Saya yakin dan percaya bahwa saudara pengurus IMI DKI Jakarta dalam mencurahkan pikiran tenaga dalam melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya," ujarnya.

Daftar anggota IMI yang dilantik Bamsoet di Balaikota DKI Jakarta:
1. Ketua: Anondo Eko Oetomo
2. Ketua Harian: Dimas Raditya
3. Sekretaris: Dodi Irawan
4. Ketua Bidang Organisasi: Robert Batubara
5. Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor: Supriyono
6. Ketua Bidang Olahraga Mobil: Irawan Sucahyono
7. Ketua Bidang Mobilitas: Herry Priyono
8. Ketua Bidang IT dan Digital: Atok Urasid
9. Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga: Christoper Sebastian
10. Ketua Bidang Advokasi dan Hukum: Anggana Oktory H
11. Ketua Bidang Komunikadi dan Media Sosial: Erald Rinaldi
12. Bendahara: Jefri Thomson Sinurat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya