Detik-detik Peristiwa Menegangkan Terjadi di Jalan Tol

VIVA Otomotif: Besi jatuh dari truk dan menancap di mobil.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Otomotif – Jalan tol dibuat sebagai akses kendaraan bermotor, agar bisa melaju kencang tanpa halangan supaya masyarakat bisa tiba di tempat tujuan dengan waktu yang lebih singkat.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Jalan bebas hambatan juga kerap dimanfaatkan oleh para pengusaha, untuk mendistribusikan barang menggunakan truk-truk besar dari satu kota ke kota lain.

Karena dilewati dengan kecepatan yang cukup tinggi, maka pengemudi harus selalu awas dan mengantisipasi semua kemungkinan yang bisa terjadi, demi mencegah terjadinya kecelakaan.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Seperti yang ada dalam video yang belum lama ini diunggah, dan menjadi viral di media sosial. Dikutip dari laman Instagram @crushmedia.id, Kamis 19 Januari 2023, terlihat tayangan yang sangat menegangkan terjadi di jalan tol.

Dalam video itu, awalnya tampak beberapa kendaraan sedang melaju di jalan tol yang lokasinya disebutkan berada di Malaysia. Gambar diambil melalui kamera dasbor, yang dipasang di salah satu mobil.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Ketika hendak mendahului truk yang sedang membawa muatan besi, tiba-tiba dari kendaraan besar itu melayang pipa yang sepertinya tertiup angin.

VIVA Otomotif: Pipa besi menancap di kaca depan mobil.

Photo :
  • Instagram @crushmedia.id

Karena peristiwa terjadi dalam waktu sangat cepat, pengemudi mobil tidak sempat menghindar sehingga akhirnya pipa tersebut menancap di kaca depan bagian kiri.

“Tiang terpelanting dari sebuah truk dan menancap di kaca depan mobilnya yang berada di belakangnya,” tulis pemilik akun.

Tiang besi dengan panjang sekitar satu meter itu disebutkan menembus kaca, hingga kursi penumpang. Peristiwa terjadi di jalan tol daerah Rawang, Selangor, Malaysia.

“Menurut keterangan, tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut,” kata pemilik akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya