Cek Kondisi Mobil Bekas Tanpa Ngerti Otomotif, dan Mobil Baru Favorit Orang Kaya

All New Toyota Rush di diler mobil bekas
Sumber :
  • Toyota Rush/Pius Mali

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 21 Januari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari cek kondisi mobil bekas tanpa ngerti otomotif, sampai dengan mobil baru favorit orang kaya.

Terungkap, Ini Identitas Pemilik Fortuner Arogan Pelat TNI yang Ngaku Adik Jenderal

1. Cara Mengetahui Kondisi Mobil Bekas Tanpa Ilmu Otomotif

VIVA Otomotif: THS-Auto2000 Home Service

Photo :
  • Dok: Auto2000
Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Meski mobil baru banyak ditawarkan oleh diler, namun tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk melakukan pembelian. Alternatifnya, mereka melirik mobil bekas.

Berbeda dengan zaman dahulu, membeli mobil bekas saat ini sudah jauh lebih mudah. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan cara kredit, dan jenis yang ditawarkan beragam. Lihat informasinya di tautan ini.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

2. Mobil Baru Favorit Orang Kaya Terdaftar di Indonesia

Ilustrasi gambar mobil Honda Accord 2023 terbaru

Photo :
  • Carscoops

Ada beberapa mobil yang bisa jadi pilihan kaum kaya di Indonesia, pilihannya cukup banyak mulai dari harga di bawah Rp1 miliar sampai dengan yang banderolnya lebih dari Rp5 miliar.

Dari sekian banyak model yang ditawarkan, ada beberapa yang kemudian digunakan untuk kegiatan sehari-hari mereka. Salah satunya yakni Honda Accord, yang masuk ke dalam jenis sedan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Baru Diperkenalkan, Mobil Ini Dipesan Ribuan Orang

VIVA Otomotif: Suzuki Jimny lima pintu

Photo :
  • Gaadiwaadi

Lebih dari tiga tahun lalu, dunia otomotif digemparkan dengan kehadiran satu unit mobil yang memiliki tampilan klasik, namun dibekali fitur terkini. Kendaraan yang dimaksud adalah generasi terbaru, dari Suzuki Jimny.

Peminat mobil yang masuk dalam kategori sport utility vehicle atau SUV itu sangat banyak, sampai membuat Suzuki kewalahan memenuhi permintaan. Hal itu terjadi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya