INFOGRAFIK: Semua SPBU Kompak Naikkan Harga BBM

Infografik harga BBM naik Februari 2023
Sumber :
  • VIVA

VIVA Otomotif  – Semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) kompak menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per 1 Februari 2023 kemarin kepada para pengguna kendaraan bermotor. Padahal pada awal Januari tahun ini, beberapa perusahaan penyedia BBM menurunkan harga dari yang mereka tawarkan di Indonesia. 

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Namun, perubahan harga hanya berlaku untuk beberapa jenis BBM saja. Misalnya Pertamina dengan perubahan pada harga BBM jenis Pertamax Turbo dan Pertamina Dex. Sementara, untuk harga BBM subsidi Pertalite masih tetap sama Rp10.000 per liter.

Kenaikan harga BBM juga dilakukan oleh SPBU Shell Indonesia dengan sebagian besar jenis BBM yang mereka tawarkan telah disesuaikan harganya per hari ini. Begitu pula dengan SPBU VIVO dan BP-AKR yang menaikkan harga dari semua jenis BBM yang mereka tawarkan. Berikut ini daftar lengkap terbaru harga BBM per Februari 2023 yang berlaku di DKI Jakarta dalam sajian infografik.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Mansory Vespa Elettrica Monaco Edition

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Mansory, rumah modifikasi kenamaan asal Jerman kembali membuat gebrakan di dunia otomotif dengan meluncurkan Vespa Elettrica Monaco Edition. Skuter ikonik Italia ini menj

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024