Replika Ford Mustang Bikinan Bekasi, dan 2 Mobil Baru Toyota untuk Kaum Sultan

VIVA Otomotif: Replika mobil klasik Ford Mustang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 5 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari replika Ford Mustang bikinan Bekasi, sampai dengan dua mobil baru Toyota untuk kaum sultan.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

1. Replika Mobil Ford Mustang Bikinan Bekasi Harganya Rp1,6 Miliar

VIVA Otomotif: Replika mobil klasik Ford Mustang

Photo :
  • Istimewa
Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Memiliki mobil sport klasik merupakan idaman banyak orang, sayangnya hal itu tidak mudah untuk diwujudkan. Meski memiliki dana yang dibutuhkan, namun ketersediaan unit yang semakin langka tidak bisa dijamin. Hal ini justru dianggap sebagai sebuah peluang oleh Rocket Motor Company, perusahaan yang bergerak dalam bidang jual beli sports car.

Melalui pameran modifikasi The Elite Showcase yang diselenggarakan di kawasan ICE BSD City, Tangerang Selatan, mereka melakukan kolaborasi bersama Dynaworks untuk memproduksi replika mobil sport klasik di Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

2. Seribu Unit Motor Listrik laku dalam Waktu 2 Jam

VIVA Otomotif: Motor listrik ECGO

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Minat masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor listrik saat ini sedang tinggi, hal itu bisa dilihat dari pesanan yang masuk ke salah satu penyedia kendaraan ramah lingkungan tersebut, yaitu ECGO.

Pada Sabtu kemarin, mereka mulai membuka keran pemesanan untuk model ECGO 5 dan ECGO 3 yang mendapatkan subsidi sebesar Rp7 juta per unit. Dalam waktu dua jam, 1.000 unit habis dipesan konsumen. Simak detailnya di tautan ini.

3. Toyota Siapkan 2 Mobil Baru untuk Kaum Sultan

Toyota Century generasi tiga yang cuma ada satu unit di Indonesia.

Photo :
  • Dok: Toyota

Toyota menjadi salah satu perusahaan otomotif asal Jepang, yang sukses menawarkan produk berupa mobil ke konsumen secara global. Ada beragam kendaraan roda empat yang mereka produksi, mulai dari sedan, SUV hingga MPV.

Baru-baru ini, mereka dikabarkan sedang sibuk menyiapkan dua model mobil mewah. Nantinya, kendaraan beroda empat itu akan dipasarkan ke kaum sultan yang ada di Negeri Matahari Terbit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya