Hantu Mobil Bekas Tabrakan Maut, dan Viral Nmax Diparkir di Tengah Jalan

Mobil bekas tabrakan yang siap direkondisi di satu bengkel di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 8 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari hantu mobil bekas tabrakan maut, sampai dengan viral Nmax diparkir di tengah jalan,

Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

1. Bisnis Mobil Bekas Tabrakan Maut, Montir Sering Dihantui Korban

Mobil bekas tabrakan

Photo :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah
Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Jual beli mobil bekas saat ini dianggap sebagai salah satu bisnis yang menjanjikan, karena stok unit baru masih terkendala kelangkaan komponen semikonduktor. Konsumen yang tidak mau menunggu, bisa memilih unit bekas pakai yang usianya baru satu atau dua tahun lamanya.

Namun ternyata bisnis mobil bekas juga memiliki sisi kelam, di mana ada beberapa bengkel yang setiap hari menangani mobil bekas tabrakan agar terlihat kembali mulus. Ada salah satu bengkel di Jakarta yang secara blak-blakan mengakui bahwa mereka menerima jasa reparasi mobil bekas tabrakan. Lihat informasinya di tautan ini.

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

2. Mobil Sangar Milik Arnold Schwarzenegger Kecelakaan Lagi

VIVA Otomotif: Mobil Arnold Schwarzenegger yang terlibat kecelakaan

Photo :
  • Cartoq

Aktor sekaligus produser film yang juga pernah menjadi gubernur, yakni Arnold Schwarzenegger dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengemudi mobil di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pria berusia 75 tahun yang dikenal banyak orang lewat perannya di film Terminator itu sedang mengemudikan Sport Utility Vehicle kesayangannya, GMC Yukon ketika kecelakaan terjadi. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Nmax Diparkir di Tengah Jalan, Ternyata Ini Alasannya

VIVA Otomotif: Motor Nmax diparkir di tengah jalan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa setiap kendaraan bermotor harus diparkir di tempat yang sudah disediakan. Umumnya lokasi ada di sisi jalan, atau ruang khusus yang sudah disediakan.

Namun pada video yang diunggah baru-baru ini dan menjadi viral di media sosial, terlihat seorang pengendara motor Yamaha Nmax memarkir kendaraannya di tengah jalan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya