Mobil di Indonesia Indennya Sampai 2 Tahun, dan Motor Matik Cuma Ganti Oli Mesin Bisa Rusak

Ferrari 296 GTS
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 12 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil di Indonesia indennya sampai dua tahun, sampai dengan motor matik cuma ganti oli mesin bisa rusak.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

1. Mobil Ini Indennya Sampai 2 Tahun di Indonesia

Ferrari 296 GTS

Photo :
  • Arianti Widya
Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

General Manager PT Eurokars Prima Utama, Nini Chiandra menyampaikan bahwa konsumen yang ingin membeli mobil sport Ferrari 296 GTS harus inden dengan prakiraan paling lama dua tahun.

Nini mengatakan, Ferrari 296 GTS akan didatangkan langsung dari Italia dalam jumlah terbatas. Meski demikian, keputusan terkait kuota pemesanan bergantung dari kantor pusat mereka yang ada di Eropa. Lihat informasinya di tautan ini.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

2. Motor Matik yang Cuma Ganti Oli Mesin Bisa Rusak

Ilustrasi CVT motor matik.

Photo :
  • Dok: AHM

Banyak alasan mengapa sepeda motor yang masuk dalam kategori skuter matik disukai oleh orang Indonesia. Mulai dari mudah dikendarai, hingga tampilannya yang menarik. Desain motor matik juga dianggap ideal saat harus menembus jalanan yang diguyur hujan.

Sama seperti motor lain, skuter matik juga memerlukan pergantian oli mesin. Tapi, bedanya pelumas tersebut hanya dipakai untuk keperluan jantung pacu saja, karena sistem transmisinya terpisah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada Diskon Servis dan Onderdil untuk Motor Vespa

VIVA Otomotif: Bengkel Vespa dan Piaggio Group

Photo :
  • Dok: PID

PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzi bersama PT Dwi Pratama Mandiri membuka diler Motoplex 4 Brands ketiga, di wilayah Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Bersamaan dengan peresmian diler baru tersebut, PID bersama DPM memberikan penawaran spesial bagi para pemilik sepeda motor buatan Piaggio Group. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya